Jajaran Polres Gayo Lues Laksanakan Patroli Terpadu Jelang Pemilu Serentak 2024

- Redaksi

Rabu, 10 Mei 2023 - 22:06 WIB

50204 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Gayo Lues |  Rabu, tanggal 10 Mei 2023, Jajaran Polres Gayo Lues laksanakan Patroli Terpadu Jelang Pemilu Serentak tahun 2024 guna Cegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilkum Polres Gayo Lues, adapun kegiatan patroli terpadu ini dilaksanakan di Gedung Pelayanan Polres Gayo Lues telah berlangsung kegiatan patroli Terpadu.

Adapun personel yang ikut serta dalam kegiatan patroli terpadu ini yaitu Kaurbinops Satlantas Polres Gayo Lues Aiptu Ahmanar Dalimunte (selaku Katim), Personel Satsamapta 1 Pers, Personel Satreskrim 1 Pers, Personel Satlantas 2 Pers, Personel Sipropam 1 Pers, Personel Sihumas 1 Pers, Personel Sipropam 1 Pers.

Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan bahwa tujuan di gelar nya patroli terpadu ini dalam rangka antisipasi perkembangan situasi politik menjelang Pemilu serentak 2024 di Gayo Lues, selasa (09/5/2023), pukul 10.45 wib, patroli ini dilaksanakan 2 kali sehari, siang dan malam dipimpin perwira pengawas, selain itu Tujuan lainnya dari kegiatan tersebut untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Baca Juga :  Kapolres Gayo Lues Gelar Jum'at Curhat Bersama Instansi Vertikal di Cafe Bergendal Blangkejeren

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Patroli ini merupakan salah satu wujud pelayanan keamanan demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Gayo Lues,” ujarnya.

“Kepada masyarakat juga kita imbau agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” harapnya, Jelas kapolres.

Baca Juga :  Polsek Blangkejeren Lakukan Patroli Terpadu Antisipasi Guantibmas Terkait Situasi Politik Menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024

rangkaian Kegiatan yang dilakukan pada saat patroli terpadu ini yaitu Personel Melakukan tindakan preventif, Melaksanakan himbauan kepada masyarakat cegah terjadinya Gangguan Kamtibmas, Menghimbau kepada staf Kantor KIP dan Bawaslu untuk melaporkan kepada Polres Gayo Lues jika adanya tindakan menonjol, selanjutnya Berikan Respon cepat terhadap informasi jika adanya tindakan yang menimbulkan gangguan Kamtibmas di Kab. Gayo Lues, jelas Kapolres.

Untuk Sasaran yang menjadi objek kegiatan patroli terpadu yaitu Kantor KIP Kab. Gayo Lues, Kantor Bupati Gayo Lues, Kantor Bawaslu Gayo Lues, Kantor DPRK Gayo Lues, Pusat Keramaian di Kab. Gayo Lues, Kantor PPK Kecamatan, Kantor Panwaslu Kecamatan, jelas Kapolres (Abdiansyah)

Berita Terkait

Proyek Peningkatan Struktur Jalan Kedah – Kongbur Diduga Asal Jadi
Antoni Berampu Kacapdin wilayah Aceh Singkil Subulussalam Berikan Apresiasi Kepada Komite Sekolah, Kompak Bersama Masyarakat
Memilukan, Warga Kampung Pertik Terbaring Sakit Dibawa Pakai Pickup, Meninggal Dunia di Tengah Jalan
Ketua TKN Aceh Mualem Apresiasi dan Dukung Penuh Capres Prabowo-Gibran
Beberapa Lokasi Judi Ikan Ikan Di Kecamatan Merek Meresahkan Masyarakat
Polres Tanah Karo Grebek Cafe Sambekan Desa Lau Pengulu, 14 Orang Postif Diamankan , ‘JS’ Pemilik Cafe Ikut Ditangkap , LIRA Sumut Minta Kafe Makaro Ditutup .
Kader Hanura Sanggah Mosi Tak Perca Soal Pergantian pimpinan ketua BKD seperti salah minum Obat, Tidak Memahami Aturan
Kunjungan Kerja dan Asistensi Tim Pamatwil Polda Aceh di Polres Subulussalam.
Tag :

Berita Terkait

Kamis, 28 September 2023 - 02:22 WIB

Curhatan Pak Kades Di Kab.Padang Lawas , Terpaksa Berhutang Ke Rentenir Untuk kewajiban Ikut Bimtek

Berita Terbaru