Polsek Bangun Solid Sinergi Pengawalan Logistik Pemilu 2024 di Gunung Maligas, Dijaga Ketat

- Redaksi

Senin, 12 Februari 2024 - 23:09 WIB

50115 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Gunung Maligas, Simalungun – Senin malam, 12 Februari 2024, pukul 22.30 WIB, Kantor Camat Gunung Maligas, Nag. Silau Bayu, menjadi pusat aktivitas krusial menjelang Pemilu 2024. Keamanan dan integritas logistik pemilu menjadi prioritas utama, dibuktikan melalui pengecekan mendetail yang dipimpin oleh Kapolsek Bangun, Iptu Esron Siahaan, bersama tim gabungan dari Camat, PPK, dan petugas pengamanan (PAM).

Dalam aksi yang diwarnai dengan semangat koordinasi dan kolaborasi, seluruh tim terlibat langsung dalam inspeksi logistik yang akan digunakan dalam pemilu mendatang. Ini mencakup berbagai perlengkapan pemilu yang esensial, menegaskan tentang kesiapan daerah Gunung Maligas dalam melaksanakan pesta demokrasi yang aman dan lancar.

Baca Juga :  Bulan Bakti Polri Presisi Kapolres Bersama Personel Polres Simalungun Dan Bhayangkari Menggelar Kegiatan Donor Darah

Mengakhiri pengecekan, tindakan preventif diambil dengan mengunci gudang penyimpanan logistik secara aman. Tanggung jawab penjagaan kunci diserahkan kepada Petugas PAM, menandai tingkat keamanan dan pengawasan maksimal atas aset demokrasi yang tidak ternilai ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Iptu Esron Siahaan, dalam kapasitasnya sebagai Kapolsek Bangun, memberikan penegasan tentang kondisi yang aman dan kondusif di kawasan tersebut. “Kami mengedepankan koordinasi dan kesigapan dalam setiap langkah pengawalan logistik pemilu. Keamanan dan keterbukaan dalam proses ini adalah prioritas kami untuk memastikan bahwa pemilu 2024 di Kecamatan Gunung Maligas dapat berjalan dengan adil dan sukses,” ujar Iptu Siahaan.

Baca Juga :  Cegah Perundungan Kasat Reskrim Polres Simalungun Ajak Masyarakat Galakan Edukasi dan Pengawasan Orang Tua Jadi Kunci

Inisiatif seperti ini menggambarkan komitmen dari aparat keamanan dan penyelenggara pemilu di Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, dalam menjamin jalannya proses pemilu yang tidak hanya adil tapi juga transparan. Kerja sama antara berbagai elemen masyarakat dan pihak terkait menjadi kunci dalam menciptakan pemilu yang damai dan demokratis bagi seluruh warga.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Berita Terkait

Klarifikasi Tokoh Masyarakat Batak Mengenai Insiden Kapolsek Perdagangan Membentak Wartawan
Patroli Kasat Lantas Polres Simalungun IPTU Jonni Antisipasi Geng Motor dan Truk ODOL
Polres Simalungun Ajak Masyarakat Ikuti Lomba Kreatif HUT Bhayangkara ke-78
Sat Lantas Polres Simalungun Gelar Blue Light Patrol, Jaga Keamanan dan Ketertiban Lalu Lintas Dimalam Hari
Polres Simalungun Gelar Upacara Peringatan Harlah Pancasila 2024, “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045
Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Dampingi Kapolres Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024
Polsek Dolok Batu Nanggar Tindak Lanjuti Aduan Masyarakat, Berhasil Tutup Praktek Judi Tembak Ikan
Sat Lantas Polres Simalungun Gelar Blue Light Patrol untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan

Berita Terkait

Sabtu, 1 Juni 2024 - 00:40 WIB

Kurangnya Pengawasan Dalam Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang Dari Hasil Korupsi

Sabtu, 30 September 2023 - 01:08 WIB

Memandang Hakim Mahkamah Konstitusi yang Baru : Dilema Antara Politik Dan Integritas

Berita Terbaru