Kapolres Pakpak Bharat Chek Kesiapan Pos PAM dan Pos Yan Dalam Rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

- Redaksi

Sabtu, 23 Desember 2023 - 18:44 WIB

50120 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pakpak Bharat AGARANEWS.COM

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi beberapa anggota dari polres Pakpak Bharat melakukan pengecekan Pos Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Pospam dan Pos yan di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat, Sabtu (23/12/23).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pengecekan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru dilakukan dengan maksud melihat secara dekat keberadaan serta kelengkapan Pos bahkan personil yang terlibat dalam pengamanan.

Kapolres Pakpak Bharat menjelaskan bahwa untuk Pos Pengamanan dan Pelayanan di Kabupaten Pakpak Bharat selalu siap, dan sebagai kelengkapan di Posko sudah terisi baik itu piranti lunak dalam operasi maupun kelengkapan lainnya.

Baca Juga :  Respon Cepat Polres Pakpak Bharat Tanggapi Pengaduan Masyarakat tentang Penemuan Mayat

Nantinya personil dari gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, dan Kesehatan akan berkolaborasi untuk membantu tugas Kepolisian dalam pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru tahun 2024. “Ungkap Kapolres

Kedatangan Bapak Kapolres untuk menghimbau agar benar-benar memastikan kesiapan logistik saat melaksanakan tugas di Pos Pam masing-masing, serta menggunakan dukungan logistik dengan sebaik mungkin sebagaimana mestinya, serta berperan aktif selalu memantau dan mengantisipasi adanya kemacetan arus lalu lintas jalan sehingga para pemakai jalan merasa nyaman, paparnya.

Pesan-pesan dan harapan semuanya untuk pengecekan meliputi berbagai aspek diantaranya, kesiapan personel, kelengkapan dan sarana pendukung pelaksanaan tugas operasi dilapangan seperti Buku Mutasi, Jaringan Telekomunikasi HT, Tongkat T, Borgol, Senter, Jas Hujan, Rompi, Pal Bed, dan Obat-obatan.

Baca Juga :  Di Sela-sela Kesibukan, Kapolres Pakpak Bharat Cek Kesiapan Bagsumda dalam Kegiatan Rekrutmen Polri yang BETAH

“Lakukan pengamanan terhadap aktivitas warga masyarakat serta berikan pelayanan terbaik dalam perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, tingkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jaga kesehatan serta keselamatan,” tegasnya

Dalam kesempatan ini juga Kapolres mengimbau kepada seluruh Personel yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam maupun Pos Yan untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab.(HARIANTO SIAHAAN)

Berita Terkait

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo, S.I.K, S,H, M.H Menghadiri Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke XXI Di Cikaok
Kompol Elisa Sibuea, S. Sos Menghadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024
Pohon Tumbang Melintang di Jalan, Sat Lantas Polres Pakpak Bharat Gerak Cepat Evakuasi
Polres Pakpak Bharat Melakukan Pengamanan Di Gereja Saat Perayaan Kenaikan Isa Almasih
Polres Pakpak Bharat Gelar Giat Peyuluhan Tentamg Narkoba Tindak Bullying Dan Kenakalan Remaja Terhadap Siswa/i Negeri 1 Kerajaan
Polres Pakpak Bharat Rutin Lakukan Pengamanan Di Gereja, Untuk Berikan Rasa Aman Bagi Umat Kristen Keribadah
Kapolres Pakpak Bharat Pimpin Pemusnahan Narkotika Jenis Ganja
Mengumandangkan Azan Di Mesjid, Brigadir Ridho Siregar Mengajak Umat Muslim Untuk Sholat Ashar Berjemaah

Berita Terkait

Sabtu, 1 Juni 2024 - 00:40 WIB

Kurangnya Pengawasan Dalam Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang Dari Hasil Korupsi

Sabtu, 30 September 2023 - 01:08 WIB

Memandang Hakim Mahkamah Konstitusi yang Baru : Dilema Antara Politik Dan Integritas

Berita Terbaru