Masyarakat Pancur Batu Berterimakasih Kepada Kapolda, Jaringan Godol Diduga Masi Beroperasi Sampai Samosir ?

- Redaksi

Sabtu, 20 April 2024 - 22:36 WIB

50187 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Medan |  Masyarakat Kecamatan Pancur Batu mengucapkan banyak terimakasih dan Apresiasi kepada Bapak Kapolda Sumut karena telah memproses hukum Godol secara transparan, Hal tersebut diungkapkan oleh seorang Masyarakat Pancur Batu melalui selular.

“Kami masyarakat Pancur Batu merasa puas bahwa Prapid ESG alias Godol tidak dikabulkan pihak Pengadilan Negeri Lubuk Pakam, tapi kami sebagai warga sangat heran kenapa kalahnya prapid Edi Suranta Gurusinga tidak terberita ataupun tidak dipublikasikan ke Media. tidak ada berita apapun sehingga dimasyarakat luas masih tergiring pemikiran bahwa benar polri, kejaksaan mengkriminalisasi si Godol,” tulisnya

Pada saat berjalan prapid, pihak ESG Alias Godol selalu melakukan aksi demo dan yang kami kecewakan kenapa demo yang di hotel JW Mariot tetap berjalan padahal waktu itu ada Presiden Jokowi dan suasana sedang libur bersama.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Apa karna ada oknum inisial Aipda Bj yang merupakan adik kandung Godol yang sampai sekarang masi berdinas di Polrestabes diduga untuk membekengi kegiatan perjudian dan bandar narkoba jaringan Godol hingga saat ini,” sambungnya.

Baca Juga :  3 Pekan Berlalu Terduga Pelaku Penipuan Belum di Tangkap Polisi, Ketua DPD HBB Sumut Minta Kapolres, Kapolda Ambil Alih Kasusnya

Diungkapkan warga, Kami dapat kabar bahwa ketua IPK Kecamatan Pancur Batu DS telah ditangkap dan ditahan di Polrestabes Medan beberapa waktu yang lalu, namun kami merasa aneh, kenapa Ketua Pkn Kecamatan Pancur Batu inisial Bs Alias Berman sampai sekarang belum juga ditangkap oleh Polrestabes Medan.

“Kami kecewa kepada Polrestabes Medan karena yang kami tau bahwa diduga pria inisial Berman tersebut ikut terlibat membawa korban Enol yang diduga dianiaya diposko Pkn Pancurbatu sampai kritis ke Rumah sakit Adam malik, dan juga kami merasa aneh atas penemuan senjata api sama puluhan peluru sama puluhan senjata tajam dan senapan angin yang dirombak yang ditemukan diposko. di dalam sebuah mobil dengan 5 orang yang sudah ditangkap tim gabungan brimob. Hingga sekarang kami ingin mempertanyakan kenapa pria inisial Berman belum juga ditangkap dan dijebloslan ke Penjara, ada apa ini Pak ?,” tulisnya tanda dengan tanya.

Kembali dituliskan Warga, Apakah diduga karena pria inisial Berman merupakan tangan kanan Godol dan juga merupakan kawan dekat Oknum inisial Bj sehingga bebas berkeliaran sampai sekarang. Godol bisa besar seperti saat ini karena ada adeknya si oknum inisial Bj dan diduga Godol dibantu dilapangan untuk mengedarkan Narkobanya dari Kecamatan Pancur Batu, Dairi, Pakpak Bharat hingga Samosir.

Baca Juga :  Peduli Kesehatan, Petugas Rutan Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut Donor Darah Semarak HBP ke-59

“Kami dapat informasi bahwa diduga pria inisial Berman ini menjadi mandor dilapangan dan kami yakin jaringan itu masih ada walaupun Godol masih dipenjara, karena si oknum inisial Bj bebas berkeliaran di Pancur Batu padahal dia anggota Polri kok setiap hari bebas dipancurbatu, Ada apa ini Bapak Kapolda ?., Bapak Jenderal. Kami masih sayang sama lembaga Polri  karena itu kami mohon keadilan dan pemberitaan yang positif sehingga lembaga polri tetap ada dihati kami,” tulisnya mengakhiri.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba,SH saat di konfirmasi mengenai hal tersebut mengucapkan terimakasih dan berjanji akan menindak lanjuti hal tersebut.

“Semua akan ditindak lanjuti,mohon waktunya pasti akan kami tuntaskan Terimakasih,” pungkas Kasat Reskrim. Sabtu 20 April 2024 malam. (*)

Berita Terkait

Pj Bupati Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban DPP Pujakesuma
Ketua Umum MPSU Ultimatum Camat Medan Area & Lurah Komat IV Tegak Lurus Terkait Pemilihan Kepling
Berniat Edarkan Narkotika Jenis Sabu, Seorang Pria di Tangkap Satnarkoba Polres Tebing Tinggi
Pj Bupati Bersama Ribuan Umat Muslim Shalat Idul Adha di Lapangan T Raja Muda
Sat Reskrim Polres Ringkus Pelaku KDRT, Akibat Tolak Cerai Dengan Istri
Hj. Ellya Rosa Siregar Plt Bupati Labuhanbatu Laksanakan Sholat Idul Adha di Lapangan Ikabina Rantauprapat
Ditandai Pukul Bedug, Hj Ellya Rosa Siregar Resmi Buka Festival Gema Takbir BP. IKANAS Tk Kabupaten Labuhanbatu
Apresiasi Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB Atas Pengawalan Pawai Takbir Keliling Idul Adha 1455 H, Plt. Bupati Ellya Rosa Ucapkan Terimakasih

Berita Terkait

Sabtu, 15 Juni 2024 - 03:18 WIB

Kapolres Simalungun Resmikan Bedah Rumah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Sabtu, 15 Juni 2024 - 02:02 WIB

Pemkab Simalungun Terima Penghargaan Nominasi TPID Award 2024 Kawasan Pulau Sumatera

Kamis, 13 Juni 2024 - 06:40 WIB

Klarifikasi Tokoh Masyarakat Batak Mengenai Insiden Kapolsek Perdagangan Membentak Wartawan

Sabtu, 8 Juni 2024 - 22:24 WIB

Patroli Kasat Lantas Polres Simalungun IPTU Jonni Antisipasi Geng Motor dan Truk ODOL

Jumat, 7 Juni 2024 - 06:05 WIB

Polres Simalungun Ajak Masyarakat Ikuti Lomba Kreatif HUT Bhayangkara ke-78

Jumat, 7 Juni 2024 - 05:43 WIB

Sat Lantas Polres Simalungun Gelar Blue Light Patrol, Jaga Keamanan dan Ketertiban Lalu Lintas Dimalam Hari

Sabtu, 1 Juni 2024 - 22:39 WIB

Polres Simalungun Gelar Upacara Peringatan Harlah Pancasila 2024, “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045

Sabtu, 1 Juni 2024 - 16:59 WIB

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Dampingi Kapolres Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

Berita Terbaru