Masyarakat Pancur Batu Berterimakasih Kepada Kapolda, Jaringan Godol Diduga Masi Beroperasi Sampai Samosir ?

- Redaksi

Sabtu, 20 April 2024 - 22:36 WIB

50142 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Medan |  Masyarakat Kecamatan Pancur Batu mengucapkan banyak terimakasih dan Apresiasi kepada Bapak Kapolda Sumut karena telah memproses hukum Godol secara transparan, Hal tersebut diungkapkan oleh seorang Masyarakat Pancur Batu melalui selular.

“Kami masyarakat Pancur Batu merasa puas bahwa Prapid ESG alias Godol tidak dikabulkan pihak Pengadilan Negeri Lubuk Pakam, tapi kami sebagai warga sangat heran kenapa kalahnya prapid Edi Suranta Gurusinga tidak terberita ataupun tidak dipublikasikan ke Media. tidak ada berita apapun sehingga dimasyarakat luas masih tergiring pemikiran bahwa benar polri, kejaksaan mengkriminalisasi si Godol,” tulisnya

Pada saat berjalan prapid, pihak ESG Alias Godol selalu melakukan aksi demo dan yang kami kecewakan kenapa demo yang di hotel JW Mariot tetap berjalan padahal waktu itu ada Presiden Jokowi dan suasana sedang libur bersama.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Apa karna ada oknum inisial Aipda Bj yang merupakan adik kandung Godol yang sampai sekarang masi berdinas di Polrestabes diduga untuk membekengi kegiatan perjudian dan bandar narkoba jaringan Godol hingga saat ini,” sambungnya.

Baca Juga :  Kapolda Sumut: Restorative Justice Wujudkan Keadilan Bagi Masyarakat

Diungkapkan warga, Kami dapat kabar bahwa ketua IPK Kecamatan Pancur Batu DS telah ditangkap dan ditahan di Polrestabes Medan beberapa waktu yang lalu, namun kami merasa aneh, kenapa Ketua Pkn Kecamatan Pancur Batu inisial Bs Alias Berman sampai sekarang belum juga ditangkap oleh Polrestabes Medan.

“Kami kecewa kepada Polrestabes Medan karena yang kami tau bahwa diduga pria inisial Berman tersebut ikut terlibat membawa korban Enol yang diduga dianiaya diposko Pkn Pancurbatu sampai kritis ke Rumah sakit Adam malik, dan juga kami merasa aneh atas penemuan senjata api sama puluhan peluru sama puluhan senjata tajam dan senapan angin yang dirombak yang ditemukan diposko. di dalam sebuah mobil dengan 5 orang yang sudah ditangkap tim gabungan brimob. Hingga sekarang kami ingin mempertanyakan kenapa pria inisial Berman belum juga ditangkap dan dijebloslan ke Penjara, ada apa ini Pak ?,” tulisnya tanda dengan tanya.

Kembali dituliskan Warga, Apakah diduga karena pria inisial Berman merupakan tangan kanan Godol dan juga merupakan kawan dekat Oknum inisial Bj sehingga bebas berkeliaran sampai sekarang. Godol bisa besar seperti saat ini karena ada adeknya si oknum inisial Bj dan diduga Godol dibantu dilapangan untuk mengedarkan Narkobanya dari Kecamatan Pancur Batu, Dairi, Pakpak Bharat hingga Samosir.

Baca Juga :  Caleg Ditipu Kades Marindal II, Sekda DS:: Kita Tindak Tegas

“Kami dapat informasi bahwa diduga pria inisial Berman ini menjadi mandor dilapangan dan kami yakin jaringan itu masih ada walaupun Godol masih dipenjara, karena si oknum inisial Bj bebas berkeliaran di Pancur Batu padahal dia anggota Polri kok setiap hari bebas dipancurbatu, Ada apa ini Bapak Kapolda ?., Bapak Jenderal. Kami masih sayang sama lembaga Polri  karena itu kami mohon keadilan dan pemberitaan yang positif sehingga lembaga polri tetap ada dihati kami,” tulisnya mengakhiri.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba,SH saat di konfirmasi mengenai hal tersebut mengucapkan terimakasih dan berjanji akan menindak lanjuti hal tersebut.

“Semua akan ditindak lanjuti,mohon waktunya pasti akan kami tuntaskan Terimakasih,” pungkas Kasat Reskrim. Sabtu 20 April 2024 malam. (*)

Berita Terkait

Disaksikan Ketua Dewan Pembina Ferdy Sembiring, DPC GRIB Jaya Medan Serahkan Mandat 24 PAC
Pemkab Labuhanbatu Siap Berkolaborasi Dengan Kodim 0209/LB Melaksanakan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Kecamatan Panai Tengah.
Memperebutkan Piala Plt Bupati Labuhanbatu, Turnamen Futsal Tingkat Pelajar SD dan SMP se- Labuhanbatu tahun 2024 Resmi Dibuka.
Pj Bupati Apresiasi Program Jaksa Jaga Desa
Mulya Koto Dukung Dedek Ray Agar Bersedia Maju Sebagai Calon Walikota Medan
May Day 2024, Exco Partai Buruh Sumut Unjuk Rasa Didepan Kantor DPRD Provinsi Sumatera Utara
Sah, KPU Labuhanbatu Tetapkan 45 Anggota DPRD Periode 2024-2029, Berikut Daftarnya
Pj Bupati Jadi Irup Hari Pendidikan Nasional

Berita Terkait

Rabu, 1 Mei 2024 - 17:27 WIB

Wakil Bupati Tanah Karo Theopilus Ginting Hadiri Acara Panen Hasil Belajar Program Guru Penggerak Angkatan 9

Selasa, 30 April 2024 - 21:13 WIB

Bupati Tanah Karo Cory Sriwaty Sebayang Didaulat Membacakan Salah satu “Surat-Surat Kartini Kepada Sahabat” Dalam Acara Puncak Peringatan Hari Kartini Ke – 146 Provinsi Sumatera Utara

Selasa, 30 April 2024 - 05:15 WIB

Bupati Tanah Karo Hadiri MUSRENBANG, RPJPD Tahun 2025-2045

Senin, 29 April 2024 - 10:47 WIB

Kabupaten Karo Raih Predikat Terbaik ke- 3 Dalam Pengelolaan Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau Dibidang Penegakan Hukum Tahun 2023.

Senin, 29 April 2024 - 00:22 WIB

Pelantikan Muda Mudi Sinarta Cinta Damai Jalan Udara Yang Sekaligus Halal Bihalal Idul Fitri Tahun 2024 Dihadiri Cory Sriwaty Sebayang

Senin, 29 April 2024 - 00:17 WIB

Hadiri Kerja Tahun Desa Aji Nembah, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Serukan Pentingnya Menjaga Kerukunan di Desa

Jumat, 26 April 2024 - 10:39 WIB

Bupati TanahKaro Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Perayaan Paskah Pantekosta GPDI Se Tanah Karo

Kamis, 25 April 2024 - 22:03 WIB

Pembangunan Kamar Mandi Umum Didesa Sukababo Kecamatan Juhar Diduga Mark Up !!!

Berita Terbaru

MEDAN

Pj Bupati Apresiasi Program Jaksa Jaga Desa

Jumat, 3 Mei 2024 - 08:02 WIB