377 PPPK Tenaga Guru Tahun Anggaran 2023 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Terima SK

- Redaksi

Rabu, 3 April 2024 - 00:56 WIB

50369 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Baranews.com | Tanah Karo – Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Mulianta Tarigan, S.Sos menyerahkan 377 SK Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Guru Tahun Anggaran 2023 bertempat di Aula Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Senin (01/04/2024).

Dalam sambutan Bupati Karo yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum, Bupati Karo menyampaikan selamat kepada seluruh PPPK Jabatan Fungsional Guru yang menerima SK Bupati juga mengingatkan kepada seluruh PPPK untuk memenuhi perjanjian kerja yang telah ditandatangani karena merupakan dasar pertimbangan perpanjangan perjanjian kerja.

“Guru merupakan sosok panutan bagi anak-anak didik. Maka, tetaplah menjaga profesionalitas dan integritas dalam melaksanakan tugas. Jalin hubungan yang harmonis dengan sesama guru, siswa, orang tua, dan seluruh elemen masyarakat pendukung pendidikan di Kabupaten Karo,” ujarnya.

Baca Juga :  Aiptu Deny Andreas Sosialisasi Dampak Negatif Geng Motor.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Tunjukkan dedikasi dan keteladanan dalam segala hal yang saudara lakukan. Dimulai dari menjaga penampilan, kehadiran di kelas, penyampaian materi pembelajaran, hingga mendidik anak-anak menjadi generasi yang berakhlak mulia dan berkualitas,” lanjutnya.

Selanjutnya Asisten Administrasi Umum juga berpesan agar setiap PPPK dapat tetap mengembangkan kompetensi agar dapat memberikan ilmu pengetahuan yang baik dan optimal guna memberikan pendidikan yang berkualitas bagi anak-anak didik.

Baca Juga :  Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Bersama Beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Menghadiri Undangan Konsulat Jenderal China

Dalam acara penyerahan ini turut hadir antara lain, Kepala Badan Pengembangan dan Sumber Daya Manusia, Hesti Maria br Tarigan, SH, MH, Kepala Dinas Pendidikan, Anderiasta Tarigan, A.P, M.Si serta Undangan lainnya.

Sebagai informasi, sebanyak 483 orang pelamar dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi kompetensi Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Guru Tahun Anggaran 2023 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo. Selanjutnya dari jumlah tersebut, 377 pelamar yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi menggunakan CAT Badan Kepegawaian Negara.

( Citra Yahuza )

Berita Terkait

Kunjungan Mendadak Presiden Jokowi Ke Pasar Buah dan Sayur Berastagi
Dalam Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah Kabupaten Tanah Karo Di Meriahkan Dengan Takbiran Dan Pawai Obor
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Lakukan Serah Terima Aset Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Tiga Binanga
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Bersama Beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Menghadiri Undangan Konsulat Jenderal China
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Sampaikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Karo TA. 2023 Unaudited ke Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara
Untuk Menjalin Silaturahmi Pemerintah Kabupaten Karo Adakan Acara Buka Bersama
Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Karo Buka Kegiatan Pembinaan Statistik Sektoral Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2024
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Persiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 H

Berita Terkait

Kamis, 18 April 2024 - 11:53 WIB

Peresmian Pustu Desa Sampali, Bupati: Bentuk Pembangunan Manusia & Perekonomian Bangsa

Rabu, 17 April 2024 - 19:53 WIB

Komplotan Penipu Giveaway Marelan Raup Puluhan Juta Setiap Hari

Rabu, 17 April 2024 - 17:27 WIB

Dirangkum Dengan Halalbihalal, Plt. Bupati Pimpin Upacara Perdana HKN Setelah Libur Idul Fitri 1445H/2024M

Rabu, 17 April 2024 - 12:53 WIB

Bupati Deli Serdang Silaturahmi dan Halal Bihalal Dengan Seluruh Pegawai Dijajarannya.

Rabu, 17 April 2024 - 00:24 WIB

Luar Biasa!!, Judi Tembak Ikan Mulai Marak di Wilkum Polsek Medan Barat

Selasa, 16 April 2024 - 17:08 WIB

Momen Halalbihalal, Camat Ridwan Syahputra Minta Tetap Jaga Kerukunan Bersuku dan Beragama di Kecamatan Bilah Hilir.

Selasa, 16 April 2024 - 16:32 WIB

Sidak Hari Pertama Kerja Pasca Libur Panjang Lebaran, Plt Bupati Labuhanbatu Pastikan Instansi Pelayanan Berjalan Normal.

Senin, 15 April 2024 - 22:22 WIB

Gerak Cepat Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma,SH Evakuasi Pohon Tumbang Diapresiasi Masyarakat

Berita Terbaru