Bupati Deli Serdang Buka Puasa Bersama Dengan DPRD Kabupaten Deli Serdang 

- Redaksi

Selasa, 2 April 2024 - 09:20 WIB

5066 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Deli Serdang – Bara News

Momentum hari ke 20 Ramadan 1445 Hijriyah dimanfaatkan Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar untuk bersilaturahmi dan berbuka bersama dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Deli Serdang di Rumah Dinas Bupati, Jalan Negara No. 2 Kecamatan Lubuk Pakam, Minggu (31/3/2024).

Dihadapan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang yaitu Dr Dr H Nusantara Tarigan Silangit SE MM MH dan Drs Tengku Akhmad Tala’a, para anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang, H Timur Tumanggor SSos MAP dan para Pejabat Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Bupati menjelaskan bulan suci ramadan merupakan keistimewaan tahunan bagi kita yang auranya terasa sedemikian berbeda dengan bulan-bulan lainnya, karena memiliki nilai-nilai keutamaan yang memberi peluang dan kesempatan berharga bagi kita semua, untuk meningkatkan keimanan, menumbuhkan kejujuran, keikhlasan dan kepedulian sosial.

Baca Juga :  7 Tahun Pewarta.co, Chairum sang Pejuang Nasib Jurnlais : Ingin menjadi Pribadi Bermanfaat

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Di bulan ramadan yang penuh dengan berkah ini, kita juga diajak untuk peduli terhadap kondisi yang ada di sekitar kita, cinta dan kasih antar sesama umat Islam serta cinta dan kasih dengan sesama warga masyarakat.

“Cita-cita kita, untuk mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakat yang religius dan rukun dalam kebhinekaan adalah keinginan untuk maju dan sejahtera bersama-sama. Oleh karena itu, di dalam meraihnya juga harus bersama-sama, dengan memantapkan peran kita dalam menata, membangun dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dengan terus proaktif dalam tugas dan peran yang kita emban,” Jelas Bupati.

Bupati mengajak semua yang hadir untuk menjadikan bulan ramadan sebagai ajang untuk semakin menguatkan komitmen bersama meraih apa yang menjadi cita-cita kita di dalam mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan

Baca Juga :  Polres Asahan Tangkap Pelaku Jaringan Narkoba Antar Negara

“Pemerintah Kabupaten Deli Serdang memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pimpinan DPRD beserta anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang untuk bersama-sama berbuka puasa pada hari ini, semoga kolaborasi dan saling silaturahmi yang telah terjalin selama ini, dapat terus kita tingkatkan,”harap Bupati

Mari kita isi Ramadhan ini dengan amalan-amalan sebagai wujud kepatuhan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta senantiasa berlomba-lomba melakukan amal kebaikan.

“kita berdoa selama bulan suci Ramadan dan menyambut Idul Fitri 1445 Hijriyah daerah ini tetap dalam suasana Aman damai dan kondusif,”pungkas Bupati.(Mirza).

 

Berita Terkait

Ratusan Warga Pancurbatu Minta Keadilan ke Jokowi Di Depan Hotel JW Mariot Medan, Panglima TNI, KASAD Dan Pangdam 1/BB Diminta Memproses Kopral Mirwansah,Oknum TNI Pemilik Senpi.!
Open House Lebaran Kedua, Pj Gubernur Sumut Terima Kunjungan sejumlah Kepala Daerah
Plt. Bupati Labuhanbatu Laksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Bersama Warga di Masjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar Rantau Selatan
Tak Kunjung Di Tindak Lanjuti,Kuasa Hukum Godol Laporkan Oknum TNI-AD Kodam 1/BB ke Denpom I/5 Medan
Bupati Deli Serdang : PD MABMI Telah Berkontribusi Dalam Pembangunan Di Kabupaten Deli Serdang 
Rawat Persaudaraan Pasca Pemilu, Ketum KOMDAM Sumut Minta Stop Hoax
DPD SPRI SUMUT ” Serikat Pers Republik Indonesia’ Bersama Wartawan Media Pendamping News dan Metropos 24 Bagikan 200 Paket Sembako Kepada Warga Masyarakat Beserta Anak Yatim Piatu
Bupati Ajak Warga NU Terus Berjuang Dalam Membangun Umat Yang Kuat, Tangguh dan Toleran

Berita Terkait

Jumat, 5 April 2024 - 23:14 WIB

Lapas Tanjungbalai Sinergi Dengan APH Kota Tanjungbalai Lakukan Razia Gabungan di Kamar Hunian Wargabinaan

Jumat, 15 Maret 2024 - 02:20 WIB

Situasional Ramadhan, Gelorakan Zero Halinar Lapas Tanjungbalai Galakkan Penggeledahan

Kamis, 15 Februari 2024 - 20:40 WIB

Kapolres Tanjung Balai Didampingi Kalapas Monitor Pelaksanaan Pemilu di KPPS Khusus

Rabu, 14 Februari 2024 - 23:04 WIB

Lapas Tanjungbalai Sukseskan Pemilu 2024 Dengan Aman Dan Lancar

Selasa, 13 Februari 2024 - 02:58 WIB

Testimoni Kepuasan: Layanan Penerbitan SKHPN BNNK Tanjungbalai Menerima Apresiasi

Minggu, 21 Januari 2024 - 01:18 WIB

Dialog Kasi. Binadik Bersama Pengunjung, Marlon : Semua Gratis!

Senin, 25 Desember 2023 - 20:07 WIB

56 ORANG WARGABINAAN TERIMA REMISI KHUSUS NATAL, 1 ORANG LANGSUNG BEBAS

Rabu, 13 Desember 2023 - 02:11 WIB

Petugas Lapas Gagalkan Pelemparan Narkoba

Berita Terbaru