Prabowo Dan Tkn Dinilai Lupakan Bara JP, Sekjend DPP Bara JP Ingatkan “Kami Juga Berkeringat”

- Redaksi

Jumat, 22 Maret 2024 - 23:48 WIB

50385 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta | Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Barisan Relawan Jokowi Presiden – Barisan Relawan Jalan Perubahan (DPP Bara JP) dr. Reagen menyampaikan rasa kecewanya, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Jumat, (22/03/2024) sekira pukul 11.35 wib.

Kekecewaan ini disebabkan karena ketidakhadiran Prabowo dan tkn pada acara syukuran dan buka puasa bersama yang diadakan oleh BARA JP.
“Kami undang prabowo dan tkn, Alhamdulilah tidak hadir ketua atau sekretaris dari tkn, bahkan dari Gerindra juga tidak hadir, mungkin sudah lupa kalau kami juga berkeringat (memenangkan Prabowo – Gibran-red),” sebutnya via WhatsApp.

Reagen menyampaikan jika Kejadian ini akan segera dilaporkan ke pembina Bara JP, ” Kedepan saya akan menghadap ke Pak Jokowi selaku pembina Bara JP, dan akan menyampaikan agar yang berkeringat jangan dilupakan,” tulisnya dalam pesan WhatsApp sekira pukul 11.52 wib.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sebelumnya, Relawan Bara JP gelar buka puasa bersama dan santunan yatim yang dihadiri beberapa lintas Organisasi relawan Prabowo Gibran sekaligus sebagai ucapan syukur kemenangan Prabowo Gibran sebagai presiden dan wakil presiden 2024 – 2029, Kamis (21/3/2024), di Ballroom Hotel Bidakara Jakarta Selatan.

Baca Juga :  Dihadiri Kapolri, Maruli Siahaan Menghadiri Acara Wisuda Putranya Iptu Tri Boy Alvin Siahaan S.TRK SIK MH MT M.Sc Lulus Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian(STIK-PTIK)

Budi Arie selaku Menteri Kominfo dan ketua umum DPP Projo menyampaikan , “Sebagai relawan Jokowi kami sama – sama merayakan kemenangan resmi versi KPU, kemenangan Prabowo Gibran dengan buka puasa bersama Bara JP dan Relawan Prabowo Gibran, dan ini kan silaturahmi juga, semoga makin kompak, makin solid makin bersatu untuk untuk menghadapi tantangan lebih serius, untuk bagaimana menjalankan pemerintahan kedepan juga menuju Indonesia maju, dan banyak sekali terobosan hilirisasi Digital ada tiga pilar, yaitu pemerintahan digital, masyarakat Digital dan Ekonomi Digital,” jelas Budi Arie.

Ketua umum Bara JP Gustaaf AC Patty menyampaikan jika acara yang dilaksanakan merupakan ajang silahturahmi.
“Silaturahmi menjaga kerukunan para relawan, mensyukuri kemenangan Prabowo Gibran, jadi saya rasa ini kegiatan positif, di tempat relawan lain juga melakukan kegiatan yang sama menjaga silaturahmi,” kata Gustaaf

Yohanes (Joe )Ketua pengawasan dan koordinator organisasi Bara JP sepakat Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) yang tegak lurus akan siap berjuang dengan nilai – nilai kebaikan secara kongkrit Indonesia sentris.

Baca Juga :  Surat Terbuka Kepada Menkumham RI Bapak Prof Yasonna H. Laoly

” Yudas Pasomba (Bendum)Bara JP akan terus berjuang dengan nilai – nilai kebaikan dan kebenaran secara kongkrit nya adalah Indonesia sentris pertama hilirisasi energi, kedua lumbung pangan nasional, ketiga lumbung ikan nasional dan kempat IKN,” jelas Yudas Pasomba.

”saya pikir keputusan KPU sudah jelas, sebagai warga negara yang baik kita hormati keputusan itu, kalau masalah hukum ya kita serahkan ke ranah hukum,” kata Joe Pasomba menjawab pertanyaan wartawan terkait adanya rencana gugatan ke MK oleh 01 dan 03.

“Bagi kami Bara JP itu yang paling menjaga keamanan turut menjaga NKRI itu yang paling penting,” dan kita tegak lurus dengan pemerintahan yang ada, mengawal nilai – nilai kebenaran, kebaikan untuk Indonesia kedepan menuju Indonesia maju,” tutup Joe.

Hadir saat acara, Budi Arie Menteri Kominfo, ketua umum Bara JP Gustaaf AC Patty, Yohanis Seingu Woleka (Joe) , Yudas Pasomba Bendahara umum Bara JP bersama lintas organisasi relawam pendukung Prabowo Gibran dan beberapa anak yatim. (Andrew Panjaitan)

Berita Terkait

Al Washliyah Tolak Intervensi Jokowi untuk Bobby Cagubsu 2024 dan All Out Dukung Ijeck
LPG Kecam Ketum Golkar, Tunjuk Bobby Bukan Ijeck Untuk Cagub Sumut 2024
HUT ke-2 PJS di Jakarta, Berikan Award dan Gelar UKW
Penggiat Sosial Fàerdy Sembiring Tampak Hadir, Lautan Massa Tumpah Dalam Kampanye Akbar Prabowo- Gibran di GBK
Sah, Kalapas Kukuhkan Wali Pemasyarakatan dan Kader Kesehatan Warga Binaan
Kasihhati: Tak Pantas Jadi Anggota DPD-RI, Sudah Layak, Patut dan Pantas AWK Dicopot
KOMPOL Arnold Julius Simanjuntak Resmi Jabat Kapolsek Kemayoran
Gelar Aksi Serentak IPA SUMUT minta selesaikan dugaan masalah HGU PT BSP

Berita Terkait

Jumat, 5 April 2024 - 23:14 WIB

Lapas Tanjungbalai Sinergi Dengan APH Kota Tanjungbalai Lakukan Razia Gabungan di Kamar Hunian Wargabinaan

Jumat, 15 Maret 2024 - 02:20 WIB

Situasional Ramadhan, Gelorakan Zero Halinar Lapas Tanjungbalai Galakkan Penggeledahan

Kamis, 15 Februari 2024 - 20:40 WIB

Kapolres Tanjung Balai Didampingi Kalapas Monitor Pelaksanaan Pemilu di KPPS Khusus

Rabu, 14 Februari 2024 - 23:04 WIB

Lapas Tanjungbalai Sukseskan Pemilu 2024 Dengan Aman Dan Lancar

Selasa, 13 Februari 2024 - 02:58 WIB

Testimoni Kepuasan: Layanan Penerbitan SKHPN BNNK Tanjungbalai Menerima Apresiasi

Minggu, 21 Januari 2024 - 01:18 WIB

Dialog Kasi. Binadik Bersama Pengunjung, Marlon : Semua Gratis!

Senin, 25 Desember 2023 - 20:07 WIB

56 ORANG WARGABINAAN TERIMA REMISI KHUSUS NATAL, 1 ORANG LANGSUNG BEBAS

Rabu, 13 Desember 2023 - 02:11 WIB

Petugas Lapas Gagalkan Pelemparan Narkoba

Berita Terbaru