Bupati Deli Serdang: ASN Harus Memiliki Tanggung Jawab dan Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

- Redaksi

Selasa, 20 Februari 2024 - 23:05 WIB

5096 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Deli Serdang – Bara News

Sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memiliki tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

Harapan tersebut akan terwujud jika di dalam diri setiap ASN tertanam motivasi kerja dan komitmen untuk selalu melakukan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat disertai dengan peningkatan disiplin dan profesionalisme untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Oleh karena itu, saya tegaskan kembali, apel gabungan yang ini, jangan dipandang sebagai rutinitas semata, tetapi mari kita jadikan motivasi dan pendorong semangat bagi kita selaku Aparatur Sipil Negara, abdi pemerintah dan abdi masyarakat untuk senantiasa bekerja sungguh-sungguh dengan penuh rasa tanggung jawab di dalam memberi pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat,” tegas Bupati dalam arahannya pada Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang di Lapangan Parkir, Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam, Senin (19/2/2024).

Baca Juga :  Penutupan Pelatihan Khatib dan Imam se-Kec. STM Hulu dan Kec. STM Hilir Kab. Deli Serdang Oleh LDK PAB MUI Prov. Sumatera Utara

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan segenap jajaran aparatur terkait tentang penyelenggaraan berbagai program pembangunan di Deli Serdang.

Bupati berpesan agar seluruh ASN di lingkungan Pemkab Deli Serdang bekerja dengan penuh semangat, disiplin yang tinggi dan profesional. Sebab, tantangan ke depan dipastikan akan semakin berat.

“Untuk itu, saya ingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan peraturan, ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku. Saya berkeyakinan, apabila kita memiliki kemauan sungguh-sungguh, diiringi rasa pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta tulus, seberat apapun tantangan dan hambatan yang muncul, InsyaAllah akan dapat kita hadapi bersama,” pungkas Bupati.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar Laksanakan Ibadah Perayaan Natal

Demi meningkatkan dan melanjutkan pencapaian yang sudah diraih saat ini, dibutuhkan semangat yang tinggi. Hal itu diperlukan sebagai wujud adanya kerjasama dan tekad dalam membangun Kabupaten Deli Serdang menjadi lebih baik ke depannya.

Bupati juga memberi apresiasi kepada seluruh masyarakat atas terselenggaranya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang aman dan damai. “Mari doakan agar perhitungan suara sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” harap Bupati.

Turut serta dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang, H Timur Tumanggor, S.Sos, M.A.P, para staf ahli, asisten, pimpinan OPD, dan ASN di lingkungan Pemkab Deli Serdang.(Mirza).

Berita Terkait

Ratusan Warga Pancurbatu Minta Keadilan ke Jokowi Di Depan Hotel JW Mariot Medan, Panglima TNI, KASAD Dan Pangdam 1/BB Diminta Memproses Kopral Mirwansah,Oknum TNI Pemilik Senpi.!
Open House Lebaran Kedua, Pj Gubernur Sumut Terima Kunjungan sejumlah Kepala Daerah
Plt. Bupati Labuhanbatu Laksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Bersama Warga di Masjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar Rantau Selatan
Tak Kunjung Di Tindak Lanjuti,Kuasa Hukum Godol Laporkan Oknum TNI-AD Kodam 1/BB ke Denpom I/5 Medan
Bupati Deli Serdang : PD MABMI Telah Berkontribusi Dalam Pembangunan Di Kabupaten Deli Serdang 
Rawat Persaudaraan Pasca Pemilu, Ketum KOMDAM Sumut Minta Stop Hoax
DPD SPRI SUMUT ” Serikat Pers Republik Indonesia’ Bersama Wartawan Media Pendamping News dan Metropos 24 Bagikan 200 Paket Sembako Kepada Warga Masyarakat Beserta Anak Yatim Piatu
Bupati Ajak Warga NU Terus Berjuang Dalam Membangun Umat Yang Kuat, Tangguh dan Toleran

Berita Terkait

Jumat, 5 April 2024 - 23:14 WIB

Lapas Tanjungbalai Sinergi Dengan APH Kota Tanjungbalai Lakukan Razia Gabungan di Kamar Hunian Wargabinaan

Jumat, 15 Maret 2024 - 02:20 WIB

Situasional Ramadhan, Gelorakan Zero Halinar Lapas Tanjungbalai Galakkan Penggeledahan

Kamis, 15 Februari 2024 - 20:40 WIB

Kapolres Tanjung Balai Didampingi Kalapas Monitor Pelaksanaan Pemilu di KPPS Khusus

Rabu, 14 Februari 2024 - 23:04 WIB

Lapas Tanjungbalai Sukseskan Pemilu 2024 Dengan Aman Dan Lancar

Selasa, 13 Februari 2024 - 02:58 WIB

Testimoni Kepuasan: Layanan Penerbitan SKHPN BNNK Tanjungbalai Menerima Apresiasi

Minggu, 21 Januari 2024 - 01:18 WIB

Dialog Kasi. Binadik Bersama Pengunjung, Marlon : Semua Gratis!

Senin, 25 Desember 2023 - 20:07 WIB

56 ORANG WARGABINAAN TERIMA REMISI KHUSUS NATAL, 1 ORANG LANGSUNG BEBAS

Rabu, 13 Desember 2023 - 02:11 WIB

Petugas Lapas Gagalkan Pelemparan Narkoba

Berita Terbaru