2 Orang Komplotan Curanmor Ditangkap Polsek Medan Kota

- Redaksi

Rabu, 31 Januari 2024 - 21:56 WIB

50112 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Medan – Dua orang komplotan pencurian sepeda motor (curanmor) yang merasahkan warga Medan berhasil ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Medan Kota di Jalan Brigjen Katamso Medan.

Kedua tersangka yang ditangkap itu yakni Reza Ahmadditya (22) warga Asrama Widuri Medan dan M Akbar (23) warga Jalan Bajak V, Gang Sejahtera Medan.

“Dari pelaku petugas berhasil menyita barang bukti satu buah dompet warna coklat, modus operandinya merusak stop kontak kunci sepeda motor, ” jelasnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kronologis kejadiannya, pada hari Senin tanggal 18 September 2023 sekitar pukul 10.30 WIB di Jalan Brigjen Katamso, Gang Jawa Medan. Saat pelapor (korban) Erfina (45) warga Jalan Brigjen Katamso, Gang Jawa Medan memarkirkan sepeda motor dalam keadaan stang terkunci di Gang Jawa, yang masih agak jauh dari rumahnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Raya Waisak, 18 Warga Binaan Lapas Kelas IIA Tangerang Terima Remisi Khusus

Karena rumah pelapor turunan. Jadi tidak bisa dilewati oleh sepeda motor. Ada tetangga pelapor yang menyampaikan tadi ada laki – laki 2 orang yang kemudian tidak berapa lama bawa sepeda motor warna merah. Setelah mendapatkan informasi tersebut, pelapor langsung mengecek sepeda motornya yang terparkir tersebut. Ternyata benar saja sepeda motor milik pelapor tersebut sudah raib.

Selanjutnya atas laporan korban tersebut, pada hari Jumat tanggal 26 Januari 2024 sekira pukul 11.00 WIB, personel Unit Reskrim Polsek Medan Kota, melakukan penyelidikan kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di Jalan Brigjen Katamso, Gang Jawa Medan, pelaku melakukan pencurian sepeda motor bersama temannya bernama Reza. Pelaku melintas di Jalan Brigjen Katamso Medan dan petugas berhasil menangkap pelaku. Dari keterangan Reza, sepeda motor itu dijual dan Akbar mendapatkan bagian Rp 1 juta. “Pelaku sudah dijebloskan ke penjara Polsek Medan Kota, ” jelas Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun SH MHum didampingi Kapolsek Medan Kota Kompol Selvintriansih kepada wartawan, Rabu (31/1/2024).

Baca Juga :  PW GPA SUMUT: Pj Bupati Tapteng Perlu Belajar Komunikasi Yang Baik

Berita Terkait

Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Terima Kunker Tim Diskominfo Provinsi Sumut Dalam Rangka Evaluasi Asistensi Pengisian Indeks KAMI
Asisten II Pemkab Deli Serdang Tinjau Harga & Kebutuhan Pokok di Sejumlah Pasar Di Deli Serdang.
Dinas Pertanian Kabupaten Labuhanbatu Selenggarakan Sosialisasi Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun, Ini Pesan PLT. Bupati:
Ketum PERMA Labusel, Desak POLDASU Segera Proses Hukum Oknum Kadis Pendidikan Labusel
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Plt. Bupati Ellya Rosa Terima Rekomendasi LKPJ Bupati T.A 2023
Mewakili Plt. Bupati Labuhanbatu, Hobbol Z Rangkuti Beri Paparan Tentang GASPUL Atas Capaian 10 Besar Lomba Inovasi Tk Provinsi Sumut
Konflik Kelompok Tani dengan PTPN II, Penrad: Hentikan Pembongkaran Rumah Warga!
Ada Apa Polrestabes Medan..!!? Eks Kadis Perkim Dilaporkan Kepolisi Kasatreskrim Bungka

Berita Terkait

Sabtu, 1 Juni 2024 - 00:40 WIB

Kurangnya Pengawasan Dalam Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang Dari Hasil Korupsi

Sabtu, 30 September 2023 - 01:08 WIB

Memandang Hakim Mahkamah Konstitusi yang Baru : Dilema Antara Politik Dan Integritas

Berita Terbaru