Muhammad Gandhi Faisal Siregar Anggota DPRD Provinsi Sumut, Reses Tahap II Tahun Sidang V T.A.2023 – 2024 di Kecamatan Bilah Hilir

- Redaksi

Jumat, 26 Januari 2024 - 18:33 WIB

50259 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

LABUHANBATU-BARANEWS SUMUT | Bapak Muhammad Gandhi Faisal Siregar Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai PAN Daerah Pemilihan (dapil) VI, Labuhan Batu, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu Selatan, putra asli Kota Pinang Labusel mengadakan reses di Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara, pada Jumat (26/1/2024).

Kedatangan Bapak Muhammad Gandhi Faisal Siregar anggota DPR Provinsi Sumut yang masih aktif itu beserta rombongan di sambut banyak masyarakat Kelurahan Negeri Lama dengan penuh suka cita.

Acara tersebut digelar tepatnya di Lingkungan Titi Panjang Hulu Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir  Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga :  Unit Reskrim Polsek Panai Tengah Kembali Amankan Penyalahgunaan Narkotika Sabu Di Wilayah Hukumnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam kata sambutan bapak Muhammad Gandhi Faisal Siregar selaku anggota DPRD Provinsi Sumut di dampingi anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Juhartono (Sekjen DPD Partai PAN Kabupaten Labuhanbatu) mengatakan, bahwasanya atas kedatangannya ke Kecamatan Bilah Hilir, Kelurahan Negeri Lama dalam rangka kunjungan kerja (kunker) melaksanakan reses dan menampung aspirasi masyarakat.

Ia juga menjelaskan kepada masyarakat tentang pengertian dan tahapan – tahapan kegiatan reses DPRD Provinsi Sumatera Utara dari mulai reses I, II dan III sesuai regulasinya.

Di sela – sela penghujung acara, Bapak Muhammad Gandhi Faisal Siregar berharap kepada masyarakat nantinya untuk mendukung dan mendoakan pada pemilihan Legislatif nantinya dengan mengutamakan Pemilu damai.

Baca Juga :  Secara Zoom, Muspika Dan Stakeholder Terkait Ikuti Launching Pos KBN Gagasan Polres Labuhan Batu Di Kecamatan Bilah Hilir

Sambungnya, Ia juga menyampaikan bahwasanya untuk pemilihan Legislatif berikutnya Ia beserta Juhartono melibatkan diri pada Pileg untuk dirinya di DPR RI dan Juhartono di DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

“Untuk pemilihan Legislatif tahun ini saya akan maju untuk mencalonkan diri ke DPR RI,” katanya di sela penghujung acara pada masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut Lurah Negeri Lama Syarifuddin Nasution, Kanit Intel Polsek Bilah Hilir, Babinsa Koramil 09/Negeri Lama, Panwascam Bilah Hilir, pemuka masyarakat, tokoh agama, dan para undangan lainnya. (*)

Berita Terkait

Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Terima Kunker Tim Diskominfo Provinsi Sumut Dalam Rangka Evaluasi Asistensi Pengisian Indeks KAMI
Dinas Pertanian Kabupaten Labuhanbatu Selenggarakan Sosialisasi Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun, Ini Pesan PLT. Bupati:
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Plt. Bupati Ellya Rosa Terima Rekomendasi LKPJ Bupati T.A 2023
Mewakili Plt. Bupati Labuhanbatu, Hobbol Z Rangkuti Beri Paparan Tentang GASPUL Atas Capaian 10 Besar Lomba Inovasi Tk Provinsi Sumut
Setelah Mengikuti Peresmian Kick Off Gerakan Penting Secara Zoom Meeting, Plt. Bupati Labuhanbatu Tinjau Kegiatan Posyandu Teratai
Kompetisi Liga ASKAB PSSI Labuhanbatu Resmi Ditutup Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar
Kegiatan TMMD Ke-120 di Desa Selat Beting Resmi Ditutup, Ini Pesan Danrem 022/PT:
Kedatangan Danrem 022/PT Disambut Plt. Bupati Labuhanbatu Dengan Jamuan Makan Malam Bersama

Berita Terkait

Sabtu, 1 Juni 2024 - 00:40 WIB

Kurangnya Pengawasan Dalam Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang Dari Hasil Korupsi

Sabtu, 30 September 2023 - 01:08 WIB

Memandang Hakim Mahkamah Konstitusi yang Baru : Dilema Antara Politik Dan Integritas

Berita Terbaru