Isi Pidato Wabup Labuhanbatu, ASN Diharapkan Jadi Motor Penggerak Ciptakan Lingkungan Bersih dan Asri

- Redaksi

Senin, 22 Januari 2024 - 12:22 WIB

501,815 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

LABUHANBATU-BARANEWS SUMUT | Guna mewujudkan harapan dan keinginan bersama dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, para ASN diharapkan dapat menjadi motor penggerak di Kabupaten Labuhanbatu ini, yang dapat memotivasi dan mengajak masyarakat Labuhanbatu untuk menerapkan pola hidup bersih dan asri dengan cara rajin menanam pohon dan tidak membuang sampah sembarangan. Hal tersebut disampaikan Asisten 2 Ekonomi Pembangunan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Drs. H. Ikramsyah Putra saat membacakan pidato Wakil Bupati (Wabup) pada apel gabungan pegawai lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Halaman Diklat BKPP, Senin (22/01/2024).
Dalam kesempatan ini, Ikramsyah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang ada yang telah melakukan kegiatan jumat bersih di lingkungan kantor masing-masing dan daerah sekitarnya.
“Diharapkan dapat menambah semangat kita untuk senantiasa memperbaiki diri dalam berperilaku adil terhadap lingkungan, dimana lingkungan yang sehat membutuhkan dukungan dan keterlibatan pemangku kepentingan,” ucapnya.
Ia menambahkan, di samping keberhasilan yang telah dilaksanakan, kita juga harus bersinergi dalam melaksanakan penghijauan dengan menanam pohon-pohon yang bernilai ekonomis. Hal ini perlu dilakukan dalam rangka meningkatkan indeks kualitas tutupan lahan (IKTL) yang ada di kabupaten Labuhanbatu, sesuai dengan hasil penilaian dari kementerian lingkungan hidup dan kehutanan Kabupaten Labuhanbatu belum mencapai nilai yang memuaskan.
Mengakhiri arahannya, Ikramsyah mengatakan semoga apel gabungan ini dapat memberi kekuatan dan dorongan kepada seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk berkarya dan mengabdi demi kemajuan Kabupaten Labuhanbatu yang tercinta.
Turut hadir pada Apel Gabungan ini, Para Asisten Pemkab Labuhanbatu, para kepala OPD, para pejabat eselon 3 dan 4, pejabat fungsional, dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. *
Baca Juga :  Santer, Terima Uang Ratusan Juta Dari Caleg DPR RI Untuk Mendulang Suara, Ketua PPK Bilah Hilir Sebut Kerjasama Dengan Kades dan Mantan Kades.

Berita Terkait

Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Terima Kunker Tim Diskominfo Provinsi Sumut Dalam Rangka Evaluasi Asistensi Pengisian Indeks KAMI
Dinas Pertanian Kabupaten Labuhanbatu Selenggarakan Sosialisasi Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun, Ini Pesan PLT. Bupati:
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Plt. Bupati Ellya Rosa Terima Rekomendasi LKPJ Bupati T.A 2023
Mewakili Plt. Bupati Labuhanbatu, Hobbol Z Rangkuti Beri Paparan Tentang GASPUL Atas Capaian 10 Besar Lomba Inovasi Tk Provinsi Sumut
Setelah Mengikuti Peresmian Kick Off Gerakan Penting Secara Zoom Meeting, Plt. Bupati Labuhanbatu Tinjau Kegiatan Posyandu Teratai
Kompetisi Liga ASKAB PSSI Labuhanbatu Resmi Ditutup Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar
Kegiatan TMMD Ke-120 di Desa Selat Beting Resmi Ditutup, Ini Pesan Danrem 022/PT:
Kedatangan Danrem 022/PT Disambut Plt. Bupati Labuhanbatu Dengan Jamuan Makan Malam Bersama

Berita Terkait

Sabtu, 1 Juni 2024 - 00:40 WIB

Kurangnya Pengawasan Dalam Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang Dari Hasil Korupsi

Sabtu, 30 September 2023 - 01:08 WIB

Memandang Hakim Mahkamah Konstitusi yang Baru : Dilema Antara Politik Dan Integritas

Berita Terbaru