Beri Kejutan di Milad Kadis Kominfo, Pj Gubernur Sumut Pesan OPD Pemprov Sumut Tetap Solid

- Redaksi

Minggu, 21 Januari 2024 - 02:32 WIB

50175 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

MEDAN, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin memberikan kejutan kepada Kepala Dinas (Kadis) Komonikasi dan Informatika (Kominfo) Sumut Ilyas S Sitorus. Hassanudin menghampiri Ilyas S Sitorus di salah satu resto di Medan, saat sedang berkumpul dengan rekan-rekannya sesama OPD Pemprov Sumut.

Pada pertemuan ini, Hassanudin memberi kejutan dengan menyiram Ilyas S Sitorus sampai basah kuyup. Usai melakukan kejahilannya tersebut, dia memberi pesan kepada seluruh OPD Pemprov Sumut.

“Saya senang melihat OPD kita kompak, solid dan bukan hanya di saat-saat seperti ini, tetapi juga saat bekerja, sama-sama bekerja keras untuk membangun Sumut”, kata Hassanudin, Jum’at. (19/1/24)

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Hassanudin juga berpesan kepada OPD dan seluruh jajaran Pemprov Sumut, agar tetap berkomitmen merupakan pelayan masyarakat. Sehingga pekerjaan yang dilakukan berorientasi untuk menyejahterakan rakyat.

Baca Juga :  Pimpin Apel Pagi, Kalapas Binjai Kanwil Kunham Sumut Theo Adrianus Sampaikan Arahan Dan Wejangan

“Selamat Milad ke-57 kepada Ilyas S Sitorus, semoga tetap sehat, semakin berintegritas dan bekerja lebih baik lagi, jangan lupa kita semua ini adalah pelayan masyarakat, orientasi kita menyejahterakan masyarakat”, kata Hassanudin.

Sementara itu, Kadis Kominfo Ilyas Sitorus mengaku cukup terkejut dengan kedatangan Pj Gubernur Sumut, saat berkumpul bersama OPD lainnya di salah satu resto. Dia berharap, di usianya saat ini bisa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Tentu ini mengejutkan kami, karena seorang Pj Gubernur mau memberikan kejutan kepada bawahannya, Saya pribadi merasa terharu dan akan menjadi penyemangat untuk bekerja lebih baik lagi”, kata Ilyas S Sitorus.

Baca Juga :  Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara Selenggarakan Workshop SPIP dan Penerapan Manajemen Risiko

Hampir seluruh OPD Pemprov Sumut hadir saat memperingati hari ulang tahun Ilyas S Sitorus di salah satu resto di Medan, karena bersamaan dengan usai mengikuti asesmen hari pertama. Hadir juga pejabat-pejabat Pemprov Sumut, serta rekan-rekan Kadis Kominfo Sumut. (Rizky Zulianda)

FOTO : Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin memberikan kejutan kepada Kepala Dinas (Kadis) Komonikasi dan Informatika (Kominfo) Sumut Ilyas S Sitorus di salah satu resto di Medan, Jumat (19/1), saat sedang berkumpul dengan rekan-rekannya sesama OPD Pemprov Sumut usai mengikuti Asesmen hari pertama (DISKOMINFO SUMUT)

Berita Terkait

Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Terima Kunker Tim Diskominfo Provinsi Sumut Dalam Rangka Evaluasi Asistensi Pengisian Indeks KAMI
Asisten II Pemkab Deli Serdang Tinjau Harga & Kebutuhan Pokok di Sejumlah Pasar Di Deli Serdang.
Dinas Pertanian Kabupaten Labuhanbatu Selenggarakan Sosialisasi Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun, Ini Pesan PLT. Bupati:
Ketum PERMA Labusel, Desak POLDASU Segera Proses Hukum Oknum Kadis Pendidikan Labusel
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Plt. Bupati Ellya Rosa Terima Rekomendasi LKPJ Bupati T.A 2023
Mewakili Plt. Bupati Labuhanbatu, Hobbol Z Rangkuti Beri Paparan Tentang GASPUL Atas Capaian 10 Besar Lomba Inovasi Tk Provinsi Sumut
Konflik Kelompok Tani dengan PTPN II, Penrad: Hentikan Pembongkaran Rumah Warga!
Ada Apa Polrestabes Medan..!!? Eks Kadis Perkim Dilaporkan Kepolisi Kasatreskrim Bungka

Berita Terkait

Sabtu, 1 Juni 2024 - 00:40 WIB

Kurangnya Pengawasan Dalam Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang Dari Hasil Korupsi

Sabtu, 30 September 2023 - 01:08 WIB

Memandang Hakim Mahkamah Konstitusi yang Baru : Dilema Antara Politik Dan Integritas

Berita Terbaru