Tokoh Masyarakat Sumut Sumbul Sembiring Sambut Kedatangan Prabowo di Sumatera Utara

- Redaksi

Senin, 15 Januari 2024 - 23:23 WIB

50213 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Medan | Tokoh Masyarakat Sumatera Utara Bapak Sumbul Sembiring bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Utara menyambut kedatangan Prabowo dalam acara Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju, Relawan dan Masyarakat Sumatera Utara yang berlangsung pada Sabtu, 13 Januari 2024 di Gedung Serba Guna Pemprovsu.

Sumbul Sembiring yang juga dewan pembina relawan Jaringan Nasional (Jarnas) Prabowo menjelaskan bahwa kedatangan Prabowo ke Sumut tak lain untuk  memberikan energi positif bagi para pendukung untuk bertarung memenangkan pasangan 02 yakni Prabowo  Gibran khususnya di Sumatera Utara.

“Negara Indonesia saat ini membutuhkan pemimpin yang tegas seperti Bapak Prabowo, Saya yakin Bapak Prabowo bisa membawa Indonesia menjadi negara yang maju terutama di sektor pertanian dan nelayan melaui 8 (delapan) Program Asta –Cita yang di usung Prabowo –Gibran,” ujar Bapak Sumbul Sembiring

Baca Juga :  Diduga Catut Organisasi Untuk Kepentingan Sendiri, LBH DPP Pujakesuma Sumut Akan Laporkan Oknum AF

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tak hanya itu, Sumbul Sembiring juga mengungkapkan bahwa pasangan Prabowo – Gibran merupakan pasangan yang komposisi yang ideal berpengalaman dan energi. Kombinasi pasangan ini juga  sangat memberikan ruang kepada anak muda Indonesia untuk terlibat memajukan Bangsa dan Negara.

“Kita mengkonsolidasikan Masyarakat dan pemuda untuk menyambut kedatangan calon presiden nomor urut dua dari Kualanamu hingga pancing dengan iringan massa pendukung yang tidak melibatkan ormas ataupun Okp dan murni Masyarakat yang bergerak ujarnya,” ungkap Bapak Sumbul Sembiring

Dalam penyambutan kedatangan Prabowo tersebut turut hadir Ketua Jarnas Prabowo Sumatera Utara, Permata Agustinus Ginting, SH yang Dalam kesempatan tersebut dia mengatakan bahwa sejak ditetapkan sebagai calon presiden oleh KPU, bapak Prabowo telah diterpa banyak isu. Walau demikian hal tersebut tidak akan memberikan pengaruh yang signifikan di Sumatera Utara.

Baca Juga :  Raker dengan Kemendagri, KH. Muhammad Nuh Soroti Daerah Rawan Kecurangan Dalam Pemilu 2024

Lebih lanjut, Agus mengatakan bahwa ketulusan Prabowo untuk menjadikan Indonesia bangsa yang besar menjadi pondasi utama untuk memenangkan pertarungan pilpres 2024. Agus yang juga aktifis anti Narkoba ini juga yakin kalau food estate atau lumbung pangan juga akan berhasil dilaksanakan secara maksimal kelak ketika Prabowo menjadi Presiden.

Sumbul Sembiring dan Ketua Jarnas Prabowo Sumut Agus ginting terlihat turut mendampingi iringan massa mereka saat Prabowo berangkat dari Kualanamu menuju gedung serba guna pancing hingga makan siang bersama Prabowo Subianto di Restauran Kembang Tanjung Morawa bersama TKD Sumut Adejona Prasetyo Caleg DPR RI dan Kiki Handoko Sembiring Caleg DPRD Sumut Dapil Deli Serdang dari partai Gerindra. (Leodepari)

Berita Terkait

Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Terima Kunker Tim Diskominfo Provinsi Sumut Dalam Rangka Evaluasi Asistensi Pengisian Indeks KAMI
Asisten II Pemkab Deli Serdang Tinjau Harga & Kebutuhan Pokok di Sejumlah Pasar Di Deli Serdang.
Dinas Pertanian Kabupaten Labuhanbatu Selenggarakan Sosialisasi Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun, Ini Pesan PLT. Bupati:
Ketum PERMA Labusel, Desak POLDASU Segera Proses Hukum Oknum Kadis Pendidikan Labusel
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Plt. Bupati Ellya Rosa Terima Rekomendasi LKPJ Bupati T.A 2023
Mewakili Plt. Bupati Labuhanbatu, Hobbol Z Rangkuti Beri Paparan Tentang GASPUL Atas Capaian 10 Besar Lomba Inovasi Tk Provinsi Sumut
Konflik Kelompok Tani dengan PTPN II, Penrad: Hentikan Pembongkaran Rumah Warga!
Ada Apa Polrestabes Medan..!!? Eks Kadis Perkim Dilaporkan Kepolisi Kasatreskrim Bungka

Berita Terkait

Sabtu, 1 Juni 2024 - 00:40 WIB

Kurangnya Pengawasan Dalam Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang Dari Hasil Korupsi

Sabtu, 30 September 2023 - 01:08 WIB

Memandang Hakim Mahkamah Konstitusi yang Baru : Dilema Antara Politik Dan Integritas

Berita Terbaru