Kapolres Simalungun Hadiri Syukuran Tahun Baru 2024 dengan Peresmian Kantor Camat Purba

- Redaksi

Minggu, 14 Januari 2024 - 01:04 WIB

50155 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SIMALUNGUN, 13 Januari 2023 – Dalam suasana gegap gempita, Pemerintah Kabupaten Simalungun merayakan syukuran Tahun Baru 2024 bersama warga setempat di Lapangan Gereja GKPS Tigarunggu. Kegiatan yang diadakan pada hari Sabtu, mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai ini, juga merupakan momentum peresmian Kantor Camat Purba yang baru.

Perayaan diisi dengan ragam pertunjukan dari para seniman setempat, menampilkan kekayaan budaya melalui musik, tari, dan lukis, sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung pembangunan daerah. Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga menandai komitmen pembangunan infrastruktur pemerintahan yang lebih baik.

Dalam suasana penuh kegembiraan tersebut, Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H. memberikan ucapan selamatnya terhadap inisiatif dan prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Simalungun.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Di awal tahun yang penuh harapan ini, saya atas nama Kepolisian Resor Simalungun ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati dan seluruh masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Purba atas peresmian Kantor Camat yang baru ini. Semoga dengan kehadiran gedung baru ini, pelayanan kepada masyarakat akan lebih meningkat,” ucap Kapolres dengan semangat.

Baca Juga :  Pelaksanaan Pengantar Tugas Dan Pelepasan Purnabakti Personel Polres Simalungun Dipimpin Langsung oleh Kapolres

AKBP Choky juga menegaskan lagi bahwa Kepolisian Simalungun akan terus mendukung dan menjaga keamanan serta kenyamanan dalam setiap pelaksanaan pembangunan di daerah. “Kami berkomitmen untuk selalu siap sedia menjaga keamanan dan ketertiban, agar proses pembangunan yang tengah berlangsung dapat terus berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang maksimal bagi warga Kabupaten Simalungun.”

Acara yang dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat dan pejabat daerah itu berakhir dengan doa bersama untuk kemajuan Kabupaten Simalungun dan keberkahan bagi semua warga yang tinggal di dalamnya. Ucapan selamat dari Kapolres ini menambah nuansa positif dan ekspektasi tinggi terhadap masa depan daerah tersebut dan sinergi antar lembaga pemerintahan dan kepolisian.

Sorotan utama acara adalah peresmian gedung baru untuk Kantor Camat Purba yang strategis terletak di Jalan Besar Saribu dolok, Kelurahan Tigarunggu. Gedung baru ini diharapkan akan meningkatkan pelayanan administratif kepada masyarakat.

Baca Juga :  Polsek Perdagangan Bantu Evakuasi Wiraswasta Meninggal Dunia Akibat Tersengat Listrik Saat Perbaiki Mobil

Acara prestisius ini dihadiri oleh pejabat tinggi daerah seperti Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, Sh., MH., dan Wakil Bupati H. Zonny Waldi, S.Sos., MM. Tak ketinggalan, Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., Dandim 0207/Simal Letkol Inf. Hadrianus Yossy, SB, S.I.Pem, M.Han, serta tokoh-tokoh penting lainnya.

Administratur terselenggara dengan lancar berkat kerjasama apik antara Polsek Purba, Koramil Tigarunggu, Dinas Perhubungan, Sat Pol-PP, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun, yang menjamin keamanan dan kenyamanan selama acara. Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif tanpa gangguan keamanan yang berarti.

Kegiatan tersebut tidak hanya memperkokoh kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat, tapi juga menjadi bukti nyata dari keberhasilan dan kemajuan pembangunan di wilayah Kabupaten Simalungun. Syukuran Tahun Baru 2024 meninggalkan kesan mendalam bagi seluruh peserta yang hadir dan menjanjikan masa depan yang lebih cerah untuk Kabupaten Simalungun.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Berita Terkait

Polres Simalungun Sambut Kunjungan Tim WasOps Itwasum Polri Dalam Rangka Ops Mantap Brata 2023-2024
Sinergitas Forkopimda Simalungun Pasca Pemilu 2024, Langkah Bersama Menjaga Kamtibmas dan Persatuan
Kapolsek Silau Kahean Turun Langsung Cegah Kebakaran Lahan di Hutan Register Nagori Asih
Kapolres Hadiri Peresmian Gedung Baru RSUD Tn. Rondahaim, Upaya Pemkab Simalungun Tingkatkan Layanan Kesehatan Masyarakat
Bayi Laki-laki Ditemukan di Teras Mushola, Polres Simalungun Lakukan Penyelidikan
Polsek Bangun Resor Simalungun Lakukan Patroli Malam, Antisipasi Praktik Perjudian dan Jaga Kamtibmas
Polres Simalungun Perkuat Keamanan dan Keterlibatan Masyarakat Lewat Program DDS
Polsek Raya Kahean Evakuasi Korban Bunuh Diri, Keluarga Tolak Autopsi

Berita Terkait

Minggu, 3 Maret 2024 - 19:10 WIB

Santer, Terima Uang Ratusan Juta Dari Caleg DPR RI Untuk Mendulang Suara, Ketua PPK Bilah Hilir Sebut Kerjasama Dengan Kades dan Mantan Kades.

Minggu, 3 Maret 2024 - 15:42 WIB

Plt. Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hadiri Kegiatan CFD, Jelang Bulan Ramadhan Tingkatkan Kualitas Berolahraga.

Jumat, 1 Maret 2024 - 17:16 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten

Jumat, 1 Maret 2024 - 16:14 WIB

Pihak SMAN 1 Panai Hilir Bersama Orang Tua Siswi Bermaaf-maafan Hanya Karena Miskomunikasi

Senin, 19 Februari 2024 - 22:32 WIB

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Pengamanan Pleno Rekapitulasi di Tingkat PPK di Wilayah Hukum Polsek Bilah Hilir.

Senin, 19 Februari 2024 - 21:10 WIB

Pastikan Rapat Pleno Berjalan Aman dan Lancar, Plt. Bupati Labuhanbatu Tinjau Langsung Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

Senin, 19 Februari 2024 - 18:11 WIB

Hari Kesaktian Kesadaran Nasional, Pidato Bupati Labuhanbatu Ingatkan ASN Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Selasa, 13 Februari 2024 - 19:37 WIB

Camat Bilah Hilir Didampingi Forkopincam Memonitoring Langsung Proses Penyaluran Logistik Pemilu Serentak 2024

Berita Terbaru

DELI SERDANG

PPK Tanjung Morawa Diduga Mafia Penggelembungan Suara

Senin, 4 Mar 2024 - 00:18 WIB