Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si bersama dengan Dandim 0206/Dairi dan Instansi terkait lakukan Pengecekan Personil Yang melaksanakan tugas

- Redaksi

Jumat, 22 Desember 2023 - 21:30 WIB

50159 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Dairi Bara News – Pengamanan bersama untuk Nataru, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si, Dandim 0206/Dairi Letkol Inf. Goklas Pirtahan Silaban, Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Asih Agus Bahari, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Juliana Denny B. Panggabean, Kadis Perhubungan Kabupaten Dairi Drs. Parulian Sihombing, Kasatpol PP Kabupaten Dairi Horas Pardede, Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH, Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, S.H, Para Ketua seksi dan Pengurus Bayangkari Cabang Dairi.

Dalam pengecekan Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si juga memberikan bingkisan Natal Dan tahun baru Berupa makanan dan minuman kepada Personil yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari juga memberikan arahan kepada Personil yang bertugas agar laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab.

Baca Juga :  Pastikan Masyarakat Terlayani Dengan Baik, Kapolres Dairi Cek Pelayanan Publik Di Polres

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru”. Ujarnya.

Pospam agar diberdayakan maksimal berkoordinasi dengan instansi terkait dan untuk sarana komunikasi harus selalu standby sebagai alat komunikasi untuk melaporkan kegiatan maupun terjadi suatu kejadian.

“Lakukan pengaturan lalu lintas antsipasi terjadi kemacetan arus lalu lintas demi terwujudnya kamtibselcarlantas di Wilkum Polres Dairi” Kata AKBP Agus Bahari.

Hal itu, Juga Kapolres Dairi mengatakan Mari kita jaga situasi Kamtibmas yang kondusif ini menjadi lebih kondusif lagi, serta Jaga kekompakan dan soliditas dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan baik..

Baca Juga :  KPU Dairi Sosialisasikan Tahapan & Jadwal Pilkada Serentak Tahun 2024

Dandim 0206/Dairi Letkol Inf. Goklas Pirtahan Silaban juga menyampaikan kepada Personil yang bertugas agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

“Jaga Kekompakan, jaga kesehatan, badan yang sehat akan mendukung pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik” Pungkasnya.

Selanjutnya, Kadishub Dairi Drs. Parulian Sihombing dan Kasatpol PP Horas Pardede juga menyampaikan motivasi semangat kepada Personil yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Toba 2023.

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si bersama instansi terkait berharap dengan adanya kunjungan dan pemberian talih asih berupa bingkisan makanan dan minuman dapat menjadi penyemangat petugas yang ada berjaga di Pos Pam dan Pos Yan sehingga dapat menjaga keamanan dan ketertiban dalam Pengamanan Natal dan Tahun baru.
( Luga Siregar)

Berita Terkait

Jalin Kedekatan Polri Antara Masyarakat, Polsek Sidikalang kota Gelar Jumat Curhat
Kapolsek Tigalingga bersama dengan Anggota bantu lakukan Gotong Royong Penimbunan Jalan Akibat Longsor
KPU Dairi Sosialisasikan Tahapan & Jadwal Pilkada Serentak Tahun 2024
Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Perlombaan Lari Tingkat Pelajar, Polres Dairi hadir dalam melakukan Pengamanan
Pemilu Berjalan Dengan Kondusif Di kabupaten Dairi, Ketua KPU Sampaikan Apresiasi Dan Terimakasih Kepada Polres Dairi
Kapolres Dairi Gelar Audensi Bersama PB LKP Terkait Penghinaan Suku Pakpak
Polsek Tigalingga Lakukan Peninjauan Terhadap jalan yang Putus Akibat Longsor
Drs Danjor Nababan, M.M. M.Si Mendaftar Balon Bupati Dairi 2024-2029,ke-PDIP dan Partai Golkar

Berita Terkait

Sabtu, 4 Mei 2024 - 12:59 WIB

Kampret Sembunyikan Sabu Dibawah Asbak Rokok Diamankan Personel Polsek Panai Tengah.

Jumat, 3 Mei 2024 - 20:36 WIB

Disaksikan Ketua Dewan Pembina Ferdy Sembiring, DPC GRIB Jaya Medan Serahkan Mandat 24 PAC

Jumat, 3 Mei 2024 - 19:37 WIB

Pemkab Labuhanbatu Siap Berkolaborasi Dengan Kodim 0209/LB Melaksanakan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Kecamatan Panai Tengah.

Jumat, 3 Mei 2024 - 15:04 WIB

Memperebutkan Piala Plt Bupati Labuhanbatu, Turnamen Futsal Tingkat Pelajar SD dan SMP se- Labuhanbatu tahun 2024 Resmi Dibuka.

Kamis, 2 Mei 2024 - 23:41 WIB

Mulya Koto Dukung Dedek Ray Agar Bersedia Maju Sebagai Calon Walikota Medan

Kamis, 2 Mei 2024 - 22:36 WIB

May Day 2024, Exco Partai Buruh Sumut Unjuk Rasa Didepan Kantor DPRD Provinsi Sumatera Utara

Kamis, 2 Mei 2024 - 22:21 WIB

Sah, KPU Labuhanbatu Tetapkan 45 Anggota DPRD Periode 2024-2029, Berikut Daftarnya

Kamis, 2 Mei 2024 - 21:52 WIB

Pj Bupati Jadi Irup Hari Pendidikan Nasional

Berita Terbaru