Syukuran Pelantikan, Bupati Deli Serdang Siap Tuntaskan Visi Misi

- Redaksi

Sabtu, 9 Desember 2023 - 10:47 WIB

50152 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

DELI SERDANG – Bara News

Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menegaskan akan menyelesaikan visi misi Kabupaten Deli Serdang, yakni mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan.

Penegasan ini disampaikan Bupati, pada Syukuran atas Pengambilan Sumpah dan Pelantikan menjadi Bupati Deli Serdang Definitif Sisa Masa Jabatan 2019-2024 di Resto Budaya, Jalan Medan-Tanjung Morawa, Km 12.5, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Jumat sore, 8 Desember 2023, sekira pukul 16.30 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Mudah-mudahan seluruh organisasi perangkat daerah Pemerintah Kabupaten dan elemen masyarakat di Kabupaten Deli Serdang bisa bersepakat untuk mencapai misi dan visi Kabupaten Deli Serdang yang maju dan sejahtera, dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan,” tegas Bupati.

Baca Juga :  Kombes Sumaryono : Peran Keluarga Sebagai Benteng Dalam Memberikan Perlindungan Terhadap Anak

Sebelumnya, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Deli Serdang, H Waluyo selaku tokoh masyarakat, mengajak masyarakat untuk mendukung dan membantu Bupati dalam melanjutkan visi misi tersebut.

“Pembangunan dan cita-cita yang dikerjakan Bapak Ashari Tambunan (Bupati Deli Serdang sebelumnya) harus diselesaikan dengan sempurna dan hasil yang memuaskan bagi masyarakat Deli Serdang. Kerukunan umat beragama di Kabupaten Deli Serdang mencapai indeks 70 persen dan kami masyarakat Kabupaten Deli Serdang siap mempertahankannya,” tegas H Waluyo.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang, H Timur Tumanggor SSos MAP juga menyatakan kesiapannya dalam mendukung pelaksanaan program-program pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Deli Serdang.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Deli Serdang, H Nusantara Tarigan Silangit mengemukakan DPRD Deli Serdang siap bersinergi untuk pembangunan di Kabuaten Deli Serdang.

Baca Juga :  Having A Provocative Collection Works Only Under These Conditions

“Mudah-mudahan dengan pucuk pimpinan yang baru dilantik, Kabupaten Deli Serdang dapat melanjutkan program-programnya untuk kemajuan masyarakat Deli Serdang,” utaranya.

Turut hadir pada syukuran tersebut, mantan Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan bersama mantan Ketua TP PKK Deli Serdang, Ny Hj Yunita Ashari Tambunan; mantan Wakil Bupati Deli Serdang, H Zainuddin Mars bersama mantan Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang, Ny Hj Asdiana Zainuddin Mars; Wakil Ketua DPRD Deli Serdang, Dr H Nusantara Tarigan Silangit SE MM MH; Forkopimda Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Deli Serdang; Sekretaris Daerah, H Timur Tumanggor SSos MAP bersama Ketua Dharmawanita Persatuan, Ny Hj Boya Timur Tumanggor, para staf ahli, asisten, kepala organisasi perangkat daerah (OPD), camat; Ketua MUI Deli Serdang, KH Amir Panatagama SPdI dan lainnya.(Mirza).

Berita Terkait

Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Terima Kunker Tim Diskominfo Provinsi Sumut Dalam Rangka Evaluasi Asistensi Pengisian Indeks KAMI
Asisten II Pemkab Deli Serdang Tinjau Harga & Kebutuhan Pokok di Sejumlah Pasar Di Deli Serdang.
Dinas Pertanian Kabupaten Labuhanbatu Selenggarakan Sosialisasi Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun, Ini Pesan PLT. Bupati:
Ketum PERMA Labusel, Desak POLDASU Segera Proses Hukum Oknum Kadis Pendidikan Labusel
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Plt. Bupati Ellya Rosa Terima Rekomendasi LKPJ Bupati T.A 2023
Mewakili Plt. Bupati Labuhanbatu, Hobbol Z Rangkuti Beri Paparan Tentang GASPUL Atas Capaian 10 Besar Lomba Inovasi Tk Provinsi Sumut
Konflik Kelompok Tani dengan PTPN II, Penrad: Hentikan Pembongkaran Rumah Warga!
Ada Apa Polrestabes Medan..!!? Eks Kadis Perkim Dilaporkan Kepolisi Kasatreskrim Bungka

Berita Terkait

Sabtu, 1 Juni 2024 - 00:40 WIB

Kurangnya Pengawasan Dalam Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang Dari Hasil Korupsi

Sabtu, 30 September 2023 - 01:08 WIB

Memandang Hakim Mahkamah Konstitusi yang Baru : Dilema Antara Politik Dan Integritas

Berita Terbaru