Plt Bupati Terima Kunjungan Pengurus DPC PDI Perjuangan Deli Serdang.

- Redaksi

Jumat, 8 Desember 2023 - 14:44 WIB

50129 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

DELI SERDANG – Bara News.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Deli Serdang, H.M. Ali Yusuf Siregar menerima kunjungan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang di Ruang Rapat, Lantai II, Kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (7/12/2023).

Pada kesempatan itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sumatera Utara, Dr.Sutarto, MSi didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Deli Serdang yang juga anggota DPRD Deli Serdang, Antony Napitupulu; Wakil Ketua DPRD Deli Serdang, Amit Damanik dan pengurus DPC PDI Perjuangan Deli Serdang lainnya, menyampaikan jika dia telah ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang oleh Ketua Umum (Ketum) DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal (Sekjen), Hasto Kristiyanto, pada 22 November 2023 lalu, menggantikan Eko Sopianto yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Baca Juga :  Ketua DPD PAN Gayo Lues Angkat Bicara Terkait Usulan DPRK Tentang Pergantian PJ Bupati Gayo Lues

Lebih lanjut Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sumatera Utara ini menyampaikan “Saya mengemban amanah menjadi Pelaksana Harian Ketua DPC PDI Perjuangan Deli Serdang menggantikan posisi sahabat kami, Eko Sopianto yang mengundurkan diri ujar Dr Sutarto MSi namun saya masih menjadi Sekretaris DPD Sumatera Utara dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumatera Utara ini juga berharap hubungan antara DPC PDI Perjuangan dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang yang sudah terjalin baik selama ini, untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Kami menyadari di tahun 2024 ada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak. Tentu dinamika yang terjadi di masyarakat akan lebih dinamis. Oleh karena itu, kami sebagai partai tetap membangun silaturahmi dan menjaga kondusivitas Kabupaten Deli Serdang,’ jelasnya.

Menanggapi hal itu, Plt Bupati pun menyambut baik apa yang disampaikan Dr Sutarto. “Intinya, antara Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan PDI Perjuangan Deli Serdang suasananya bagus. Selama ini tidak ada permasalahan dan perselisihan,” kata Plt Bupati.

Baca Juga :  Petugas Lapas Kelas IIA Binjai Kanwil Kumham Sumut Latihan Menembak

Plt Bupati juga mengharapkan hal serupa. Sinergitas dan kerjasama yang sudah terjalin baik, bisa terus berlanjut. “Kerjasama antara eksekutif dan legislatif di Kabupaten Deli Serdang harus bisa sejalan dan harmonis demi keberhasilan pembangunan di Kabupaten Deli Serdang yang kita cintai,” harap Plt Bupati.

Mendampingi Plt Bupati, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Drs Zainal Abidin Hutagalung,MAP; Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), Marjuki, S.Sos MAP; Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfostan), Christina Helen Siagian, S.Sos; Sekretaris Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Budporapar), Suriadi S.Sos; Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Drs Meyanto P Sagala MSi dan Kepala Bagian Hukum, Muslih,SH.(Mirza).

Berita Terkait

Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Terima Kunker Tim Diskominfo Provinsi Sumut Dalam Rangka Evaluasi Asistensi Pengisian Indeks KAMI
Asisten II Pemkab Deli Serdang Tinjau Harga & Kebutuhan Pokok di Sejumlah Pasar Di Deli Serdang.
Dinas Pertanian Kabupaten Labuhanbatu Selenggarakan Sosialisasi Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun, Ini Pesan PLT. Bupati:
Ketum PERMA Labusel, Desak POLDASU Segera Proses Hukum Oknum Kadis Pendidikan Labusel
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Plt. Bupati Ellya Rosa Terima Rekomendasi LKPJ Bupati T.A 2023
Mewakili Plt. Bupati Labuhanbatu, Hobbol Z Rangkuti Beri Paparan Tentang GASPUL Atas Capaian 10 Besar Lomba Inovasi Tk Provinsi Sumut
Konflik Kelompok Tani dengan PTPN II, Penrad: Hentikan Pembongkaran Rumah Warga!
Ada Apa Polrestabes Medan..!!? Eks Kadis Perkim Dilaporkan Kepolisi Kasatreskrim Bungka

Berita Terkait

Sabtu, 1 Juni 2024 - 00:40 WIB

Kurangnya Pengawasan Dalam Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang Dari Hasil Korupsi

Sabtu, 30 September 2023 - 01:08 WIB

Memandang Hakim Mahkamah Konstitusi yang Baru : Dilema Antara Politik Dan Integritas

Berita Terbaru