PT Key Key Cahaya Gemilang Tiang Layar Pancur Batu Berikan Bingkisan Kepada Warga, Anak Yatim Piatu dan Sekolah Luar Biasa

- Redaksi

Selasa, 28 November 2023 - 14:54 WIB

50241 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pancur Batu | Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke 10, PT Key Key Cahaya Gemilang yang beralamat di Jalan Jamin Ginting No.24, Tiang Layar, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara mengadakan bakti sosial pada Senin 27 November 2023, Pukul 10.00 Wib.

Sebanyak 270 paket bingkisan dibagikan kepada anak anak yatim piatu dan anak anak yang berkebutuhan khusus serta membagikan bingkisan ke sebuah sekolah (SLB) Sekolah Luar Biasa yang berada di Desa Namoriam, Kecamatan Pancur Batu.

Tak hanya itu, PT Key Key Cahaya Gemilang juga memberikan paket bingkisan kepada ratusan warga Kecamatan Pancur Batu dan warga yang sedang mengalami sakit, terlihat juga mobil pikup mlik PT Key Key Cahaya Gemilang mengantarkan langusung ke Kantor Kantor Desa yang sudah terdata.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sejumlah warga Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang yang menerima paket sembako tersebut mengaku senang dan berterimakasih kepada PT Key Key Cahaya Gemilang yang telah memberikan paket bingkisan di hari ulang tahun PT Key Key Cahaya Gemilang yang ke 10 Tahun.

Baca Juga :  Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Kecamatan Tanjung Morawa: Komitmen PPK untuk Keadilan dan Kejujuran

“Kami sangat berterimakasih kepada PT Key Key Cahaya Gemilang, kita ketahui bahwa bukan hanya kali ini saya PT Key Key Cahaya Gemilang memberikan bantuan ataupun paket bingkisan seperti ini, tapi tiap tahun selalu memberikan bantuan beras dan paket bingkisan kepada orang yang membutuhkan, PT Key Key peduli dengan masyarakat yang kurang mampu,” Ungkap warga bermarga Sembiring.

Direktur Utama PT Key Key Cahaya Gemilang didampingi Staf dan Legal menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun nya, saat ini tepat PT Key Key Cahaya Gemilang memasuki usia sepuluh tahun (10)beroperasi.

“Kami berbagi rezeki dengan membagikan bingkisan kepada warga di Kecamatan Pancur Batu, anak anak yatim piatu, kepada murid dan guru di sekolah luar biasa di Desa Namoriam, kami juga membagikan paket bingkisan kepada warga yang kurang mampu ke 20 Desa yang ada di Kecamatan Pancur Batu, dimana kami mengantarkan langsung ke tiap tiap kantor desa agar nantinya dibagikan sesuai dengan yang sudah terdata,” Tuturnya

Baca Juga :  Viral, Aksi Premanisme Mengganas Di Tanjung Morawa, Pelaku Main Ancam Bakar Truk

Diungkapnya, bahwa PT Key Key Cahaya Gemilang yang bergerak di Bidang Levransir, material dan penimbunan ini juga sangat perduli kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kecamatan Pancur Batu dan sekitarnya.

“Kegiatan ini nantinya akan terus kami lakukan untuk membantu warga yang membutuhkan, terutama kami sangat perduli kepada anak anak yatim piatu yang membutuhkan bantuan, mohon doanya agar kami semakin sukses kedepan nya,”Ungkap Direktur PT Key Key Cahaya Gemilang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komisaris Utama PT Key Key Cahaya Gemilang Bapak Sehat Gurusinga, Direktur Marionta Tarigan,SE , Kepala Desa Tiang Layar, Kepala Desa Sugau, Kepala Desa Namoriam, Kepada Desa Durin Simbelang.

(Reporter : Leodepari)

Berita Terkait

PPK Tanjung Morawa Diduga Mafia Penggelembungan Suara
Gawat Pak Kapolri : Selain Rumah Wartawan Dilempar Bom Molotov, Sekelompok Pria Diduga Bersenpi Laras Panjang Berkeliaran di Durin Simbelang Pancur Batu, Supir Hampir Tewas Ditembak ?
Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Kecamatan Tanjung Morawa: Komitmen PPK untuk Keadilan dan Kejujuran
PT Agro Deli Serdang Berbagi Berkah Dengan Warga Kurang Mampu
Kakanwil Kemenkumham Sumut Lepas Jenazah alm. Suabdi, Pengabdian yang Terakhir di Lapas Lubuk Pakam
Gawat ! Polisi Sumut Tidak Mampu Ungkap Kasus Pembakaran Rumah Wartawan di Deli Serdang ?
Kodam I/BB Bersama Polri dan Instansi di 4 Provinsi Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI
Dugaan Skandal “Belanja Suara” Mengguncang Dapil 2 Deli Serdang

Berita Terkait

Minggu, 3 Maret 2024 - 19:10 WIB

Santer, Terima Uang Ratusan Juta Dari Caleg DPR RI Untuk Mendulang Suara, Ketua PPK Bilah Hilir Sebut Kerjasama Dengan Kades dan Mantan Kades.

Minggu, 3 Maret 2024 - 15:42 WIB

Plt. Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hadiri Kegiatan CFD, Jelang Bulan Ramadhan Tingkatkan Kualitas Berolahraga.

Jumat, 1 Maret 2024 - 17:16 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten

Jumat, 1 Maret 2024 - 16:14 WIB

Pihak SMAN 1 Panai Hilir Bersama Orang Tua Siswi Bermaaf-maafan Hanya Karena Miskomunikasi

Senin, 19 Februari 2024 - 22:32 WIB

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Pengamanan Pleno Rekapitulasi di Tingkat PPK di Wilayah Hukum Polsek Bilah Hilir.

Senin, 19 Februari 2024 - 21:10 WIB

Pastikan Rapat Pleno Berjalan Aman dan Lancar, Plt. Bupati Labuhanbatu Tinjau Langsung Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

Senin, 19 Februari 2024 - 18:11 WIB

Hari Kesaktian Kesadaran Nasional, Pidato Bupati Labuhanbatu Ingatkan ASN Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Selasa, 13 Februari 2024 - 19:37 WIB

Camat Bilah Hilir Didampingi Forkopincam Memonitoring Langsung Proses Penyaluran Logistik Pemilu Serentak 2024

Berita Terbaru

DELI SERDANG

PPK Tanjung Morawa Diduga Mafia Penggelembungan Suara

Senin, 4 Mar 2024 - 00:18 WIB