PT Key Key Cahaya Gemilang Tiang Layar Pancur Batu Berikan Bingkisan Kepada Warga, Anak Yatim Piatu dan Sekolah Luar Biasa

- Redaksi

Selasa, 28 November 2023 - 14:54 WIB

50360 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pancur Batu | Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke 10, PT Key Key Cahaya Gemilang yang beralamat di Jalan Jamin Ginting No.24, Tiang Layar, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara mengadakan bakti sosial pada Senin 27 November 2023, Pukul 10.00 Wib.

Sebanyak 270 paket bingkisan dibagikan kepada anak anak yatim piatu dan anak anak yang berkebutuhan khusus serta membagikan bingkisan ke sebuah sekolah (SLB) Sekolah Luar Biasa yang berada di Desa Namoriam, Kecamatan Pancur Batu.

Tak hanya itu, PT Key Key Cahaya Gemilang juga memberikan paket bingkisan kepada ratusan warga Kecamatan Pancur Batu dan warga yang sedang mengalami sakit, terlihat juga mobil pikup mlik PT Key Key Cahaya Gemilang mengantarkan langusung ke Kantor Kantor Desa yang sudah terdata.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sejumlah warga Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang yang menerima paket sembako tersebut mengaku senang dan berterimakasih kepada PT Key Key Cahaya Gemilang yang telah memberikan paket bingkisan di hari ulang tahun PT Key Key Cahaya Gemilang yang ke 10 Tahun.

Baca Juga :  Apakah Polisi Kesulitan Untuk Mengungkap Pelaku Pelemparan Bom Molotov Kerumah Wartawan di Pancur Batu ?

“Kami sangat berterimakasih kepada PT Key Key Cahaya Gemilang, kita ketahui bahwa bukan hanya kali ini saya PT Key Key Cahaya Gemilang memberikan bantuan ataupun paket bingkisan seperti ini, tapi tiap tahun selalu memberikan bantuan beras dan paket bingkisan kepada orang yang membutuhkan, PT Key Key peduli dengan masyarakat yang kurang mampu,” Ungkap warga bermarga Sembiring.

Direktur Utama PT Key Key Cahaya Gemilang didampingi Staf dan Legal menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun nya, saat ini tepat PT Key Key Cahaya Gemilang memasuki usia sepuluh tahun (10)beroperasi.

“Kami berbagi rezeki dengan membagikan bingkisan kepada warga di Kecamatan Pancur Batu, anak anak yatim piatu, kepada murid dan guru di sekolah luar biasa di Desa Namoriam, kami juga membagikan paket bingkisan kepada warga yang kurang mampu ke 20 Desa yang ada di Kecamatan Pancur Batu, dimana kami mengantarkan langsung ke tiap tiap kantor desa agar nantinya dibagikan sesuai dengan yang sudah terdata,” Tuturnya

Baca Juga :  Sebagai Wujud Kepedulian Kepada Personil, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji,SIK,MH Kunjungi Personil Yang Sakit

Diungkapnya, bahwa PT Key Key Cahaya Gemilang yang bergerak di Bidang Levransir, material dan penimbunan ini juga sangat perduli kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kecamatan Pancur Batu dan sekitarnya.

“Kegiatan ini nantinya akan terus kami lakukan untuk membantu warga yang membutuhkan, terutama kami sangat perduli kepada anak anak yatim piatu yang membutuhkan bantuan, mohon doanya agar kami semakin sukses kedepan nya,”Ungkap Direktur PT Key Key Cahaya Gemilang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komisaris Utama PT Key Key Cahaya Gemilang Bapak Sehat Gurusinga, Direktur Marionta Tarigan,SE , Kepala Desa Tiang Layar, Kepala Desa Sugau, Kepala Desa Namoriam, Kepada Desa Durin Simbelang.

(Reporter : Leodepari)

Berita Terkait

Masyarakat Suku Karo Kecewa Tidak Ada Ornamen Karo Dipasang di Jambur Jamin Ginting
Rio Lubis Terpilih Sebagai Ketua IWO Deliserdang Secara Aklamasi
Jalin Sinergitas, Kapolsek Pancur Batu Silaturahmi Dengan Resimen Arhanud -2/SSM
Kunjungan Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut ke Lapas Kelas IIA Pancurbatu: Pastikan Keamanan dan Ketertiban
Ratusan Warga Kecamatan Pancur Batu Demo Minta Pria Berinisial Godol Dihukum Berat !
Warga Kecamatan Pancur Batu Datangi Kejari Deli Serdang Berikan Hasil Pertanian
Wamen Tenaga Kerja Kunjungi PTPN : Terus Pelihara Sinergitas Perusahaan dan Karyawan
Tolak Eksekusi Lahan Eks HGU PTPN II, Adu Argumen dengan Aparat, Di Lahan 32, Jl Serbaguna Ujung Dusun IV, Desa Helvetia

Berita Terkait

Sabtu, 1 Juni 2024 - 00:40 WIB

Kurangnya Pengawasan Dalam Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang Dari Hasil Korupsi

Sabtu, 30 September 2023 - 01:08 WIB

Memandang Hakim Mahkamah Konstitusi yang Baru : Dilema Antara Politik Dan Integritas

Berita Terbaru