Respon Cepat Polres Pakpak Bharat Tanggapi Pengaduan Masyarakat tentang Penemuan Mayat

- Redaksi

Sabtu, 25 November 2023 - 02:04 WIB

50189 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pakpak Bharat BARANEWS.COM

Respon cepat Personil Polres Pakpak Bharat mendatangi tempat kejadian (TKP) setelah mendapat informasi adanya Penemuan mayat bertempat di di Dusun 1 Desa Lae langge Namuseng Kecamatan STTU JULU Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat ( 24/11/23 ) Pukul, 13.30 wib.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Setelah mendapat informasi, Kasat Reskrim Polres Pakpak Bharat AKP Saut Rapolo SH bersama Camat STTU JULU Ucok Benget Berutu, Kepala Desa Silima Kuta Saktimon Berutu, PJ.Kepala Desa Lae Langge Namuseng, Bhabinkamtibmas Polsek Salak Aipda Supriadi, Babinsa koramil 07 Salak Serda J.Manik dan Tim inafis polres pakpak Bharat Bripka Markus Gurning.

Kasat Reskrim “mengambil keterangan dari masyarakat atas nama Raun Tumangger mengatakan saat kembali dari ladang dan melintas dari TKP dan mencium bau busuk yang sangat menyengat dan di cari tau dari mana sumber bau tersebut dan ternyata ada mayat manusia yang sudah hancur dan busuk yang tidak dikenali dan saudara Raun Tumangger langsung balik kerumah mendatangi pemilik ladang tersebut untuk memberitahukan kejadian yang di lihatnya, pemilik ladang atas nama Lasmaida mengajak warga yg lain dan kepala dusun 1 lae langge namuseng untuk mengecek kebenarannya.

Baca Juga :  Kapolres Pakpak Bharat Melaksanakan Kegiatan Sosialiasi Stop Bullying Anti Perundungan

Selanjutnya PJ. Kepala desa lae langge nelpon kepala desa silima kuta untuk memastikan bahwa ada warga desa silima kuta yang hilang Pada Hari Rabu tanggal 1 November 2023 sekira pukul 08.00 wib. Pergi dari rumah inisial HB ,85 tahun, warga Desa Silima Kuta Kecamatan STTU JULU. Menuju Pekan Onan Singgabur Desa Silima kuta dan duduk dipekan onan Singgabur selanjutnya kepala Desa mengajak anak kandungnya untuk memastikan ciri ciri dari mayat tersebut dan keluarga meyakinkan bahwa ada terdapat baju bekas yg terletak berdekatan dari jarak mayat tersebut bahwa baju yang dimaksud adalah baju orang tuanya HB warga Desa Silima kuta Kecamatan STTU JULU yang hilang sudah hampir sebulan.” Ujar Kasat

Baca Juga :  Pertemuan Pojok Pemilu Polres Pakpak Bharat Dalam Rangka Menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif

Selanjutnya Tim inafis Polres pakpak Bharat yang dipimpin oleh kasat reskrim polres pakpak bharat langsung turun cek TKP, Unit Pidum Polres pakpak Bharat menanyakan kepada keluarga korban untuk dilakukan visum dan keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dan unit pidum membuat surat pernyataan bahwa keluarga menolak untuk dilakukan visum dan meminta untuk keluarganya tersebut segera diangkat dan di kebumikan.

(HARIANTO SIAHAAN)

Berita Terkait

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo, S.I.K, S,H, M.H Menghadiri Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke XXI Di Cikaok
Kompol Elisa Sibuea, S. Sos Menghadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024
Pohon Tumbang Melintang di Jalan, Sat Lantas Polres Pakpak Bharat Gerak Cepat Evakuasi
Polres Pakpak Bharat Melakukan Pengamanan Di Gereja Saat Perayaan Kenaikan Isa Almasih
Polres Pakpak Bharat Gelar Giat Peyuluhan Tentamg Narkoba Tindak Bullying Dan Kenakalan Remaja Terhadap Siswa/i Negeri 1 Kerajaan
Polres Pakpak Bharat Rutin Lakukan Pengamanan Di Gereja, Untuk Berikan Rasa Aman Bagi Umat Kristen Keribadah
Kapolres Pakpak Bharat Pimpin Pemusnahan Narkotika Jenis Ganja
Mengumandangkan Azan Di Mesjid, Brigadir Ridho Siregar Mengajak Umat Muslim Untuk Sholat Ashar Berjemaah

Berita Terkait

Sabtu, 1 Juni 2024 - 00:40 WIB

Kurangnya Pengawasan Dalam Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang Dari Hasil Korupsi

Sabtu, 30 September 2023 - 01:08 WIB

Memandang Hakim Mahkamah Konstitusi yang Baru : Dilema Antara Politik Dan Integritas

Berita Terbaru