Pelindung DPW LP Tipikor Nusantara Hasan Gurinci : Kriminalisasi Tahanan Penasehat Hukum Minta Kanit Tipidter dan Kasat Reskrim Polres Binjai Dicopot

- Redaksi

Selasa, 21 November 2023 - 00:18 WIB

50168 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

MEDAN | Pelindung DPW LP Tipikor Nusantara provinsi Sumatera Utara Hasan. gurinci .meminta kepada Kapoldasu .kasat reskrim dan Kanit Tipidter polres Binjai dicopot dari jabatan .di duga menyebarka pitnah sehingga merugikan tersangka ibuk Utari syahfitri.dalam dugaan pemalsuan dokumen dan memberi keterangan palsu .

menurut kuasa hukum Dr .khomaini .SE.SH.MH.& Ramadhany nastion .SH.MH.kanit Tipidter(tindak pidana
tertentu)reskrim polres Binjai ipda Alex prayudi Pasaribu. SH.diduga mengkriminalisasi seorang tahanan wanita Utari syahfitri di polres binje pasalnya Kanit ini menyebarkan berita yg sangat merugikan tersangka .sebagai penasehat hukum tersangka sangat keberatan atas pernyataan oknum Kanit tersebut yg memberikan keterangan kelayen nya merupakan spisialis.

Pemalsuan surat tanah ujar penasehat hukum tersangka (Utari syahfitri)Dr. khomaini. SE.SH MH.dan Ramadhany nastion.SH.MH.menuru khomaini pernyataan oknum Kanit tersebut pernyataan yang tidak memiliki nilai kebenaran atas keseluruhan isinya serta tidak di dasarkan pada pakta pakta.
pelindung DPW LP Tipikor Nusantara provinsi Sumatera Utara menilai oknum Kanit Tipidter polres Binjai ada kepentingan tertentu pasalnya barang siapa yg sengaja memalsukan dokumen atau menggandakan surat penting maka yang memalsukan dan yg mengeluarkan surat telah melanggar hukum .

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Nah kenapa kades /camat yg telah mengeluarkan surat yg di nyatakan palsu sampai saat ini tidak pernah di mintai keterangan atau tidak pernah di taha .kami dari lembaga pemantau tindak pidana korupsi Nusantara provinsi Sumatera Utara meminta kepada .bapak kapolri/DPR RI dibidang komisi III ./bapak kapodasu /Kapolres binjai agar menindak tegas oknum kepolisian yang kami duga tidak pripisonal didalam menjalan kan tugas .dan kami minta saudari Utari syahfitri. dibebaskan dari segala tuduhan yang kami anggab tidak Palit .dan ada kepentingan tertentu setelah kami tahu bukti bukti saudari Utari syahfitri .ada unsur pemerasan yang di lakukan oknum kepolisian Berigadir abadi Ginting.

Baca Juga :  This Story Behind Actress Will Haunt You Forever!

sehingga dapat merugikan orang lain .seharus nya mereka harus bisa membuktikan dukumen yg di palsukan den sudah mendapatkan hasil leb atau surat keputusan ahli dari pihak hukum.

Spesialis adalah orang yang ahli dalam ilmu atau keterampilan yang mana notabene dengan adanya berita seperti ini merupakan menunjukkan ke Lain seorang narapidana yang sudah lebih dari satu kali melakukan pemalsuan surat tanah.jelas khomaini hingga saat ini tersangka belum pernah dihukum dan dasar apa oknum Kanit menyebutkan tersangka merupakan spisialis pemalsuan surat tanah.

Adapun pakta hukum yang sesungguhnya terjadi menurut keterangan tersangka klien kasus ini berawal dari Klein Utari syahfitri meminjam uang kepada saudara berigadir abadi Ginting (pelapor) yang berprofesi sebagai anggota polri yang bertugas di Polsek Binjai Utara. Pada tanggal 09 Februari 2021 sebesar 35 juta terbilang menjadi ( 38.500.000) sudah dibayar sesuai dengan surat perjanjian pengakuan hutang yang sudah ditanda tangani di hadapan notaris.
Pesta Ulina Tarigan . SH .M.kn. yang beralamat di jalan
Jend Sudirman kilo meter .38.5 perumahan cendrawasih no 6 setabat . HP 081264446640 kabupaten Langkat 20815. Dengan jaminan satu surat keterangan tanah surat keterangan (SKT)atas nama Kelin saya di mana hutang sebenarnya Kelin saya saya terhadap pelapor adalah sebesar Rp 35 .000.000 terbilang . Dan sudah di lunasi.
Dan sampai lebih kurang jumlahnya menjadi.RP .270.000.000(dua ratus tujuh puluh juta rupiah)

Baca Juga :  Syaiful Syafri Apresiasi Taupik Abdullah Anggota DPR RI Fraksi PKB Memotivasi Relawan Amin di Medan

Bukti transfer ke rekening pelapor terlampir atas nama abadi Ginting.dari yg awal nya 35.000.000
Pada saat Kelin meminta surat jaminan SKT tanah tersebut
Kepada pelapor namun pelapor mengatakan kepada Kelin kami bahwa hutangnya masih ada dan tidak jelas sampai kapan hutang itu lunas padahal sudah jelas dan nyata sudah dibayar sesuai dengan bukti transfer.

pelindung DPW LP Tipikor Nusantara provinsi Sumatera Utara.Hasan gurinci. Menduga adanya tindak pidana pemerasan terhadap anggota lembaga pemantau tindak pidana korupsi(LP Tipikor Nusantara ) jabatan sebagai bendahara.

Atau tindak pidana tentang pencucian uang memperkaya diri di atas penderitaan orang lain atau menggandakan uang yang korbannya semakin hari semakin banyak bukti lengkap kami dari lembaga lp Tipikor Nusantara provinsi Sumatera Utara meminta kepada bapak kapolri agar masalah ini cepat di peroses dan memanggil saudara berigadir abadi Ginting sebagai anggota oknum kepolisian harus menjaga nama baik kepolisian dan sesuai dengan semboyan polri melayani dan mengayomi masyarakat tutup pelindung DPW LP Tipikor Nusantara provinsi Sumatera Utara HASAN GURICI.

(TIM/SP)

Berita Terkait

Sekda H Timur Tumanggor S.Sos Hadiri MUSKERCAB II PCNU Deli Serdang
Rakor Propam-POM TNI, Kapolda Sumut Komitmem Tegakkan Disiplin dan Berantas Narkoba
Theresa Br Ginting : Saya Sempat Diamankan Bersama Godol, Tapi Saya Tidak Ada Melihat Oknum TNI di Lokasi
Pemkab Deli Serdang Raih Penghargaan Penyelenggaraan Kearsipan
RS Adam Malik dan Tim Dokter Arab Saudi Berhasil Lakukan 10 Operasi Bedah Jantung dalam Sepekan
Pj Bupati Deli Serdang: Maksimalkan Peran Posyandu Untuk Intervensi Penurunan Stunting.
Pj Bupati Deli Serdang; Pemilu Sukses Menghasilkan Pemimpin Yang Berkualitas.
Viral !! Laporan Kasus Dugaan Penculikan, Pembakaran Hotel dan Penggelapan Mobil Keluarga Edi Tansil Ditangani Satreskrim Polresabes Medan

Berita Terkait

Kamis, 30 Mei 2024 - 10:20 WIB

Sekda H Timur Tumanggor S.Sos Hadiri MUSKERCAB II PCNU Deli Serdang

Kamis, 30 Mei 2024 - 04:21 WIB

Rakor Propam-POM TNI, Kapolda Sumut Komitmem Tegakkan Disiplin dan Berantas Narkoba

Rabu, 29 Mei 2024 - 23:36 WIB

Pemkab Deli Serdang Raih Penghargaan Penyelenggaraan Kearsipan

Rabu, 29 Mei 2024 - 02:51 WIB

RS Adam Malik dan Tim Dokter Arab Saudi Berhasil Lakukan 10 Operasi Bedah Jantung dalam Sepekan

Selasa, 28 Mei 2024 - 11:39 WIB

Pj Bupati Deli Serdang: Maksimalkan Peran Posyandu Untuk Intervensi Penurunan Stunting.

Selasa, 28 Mei 2024 - 07:53 WIB

Pj Bupati Deli Serdang; Pemilu Sukses Menghasilkan Pemimpin Yang Berkualitas.

Selasa, 28 Mei 2024 - 00:29 WIB

Viral !! Laporan Kasus Dugaan Penculikan, Pembakaran Hotel dan Penggelapan Mobil Keluarga Edi Tansil Ditangani Satreskrim Polresabes Medan

Senin, 27 Mei 2024 - 20:44 WIB

Penyidik Polsek Medan Area Batalkan Gelar Perkara Khusus Secara Sepihak, Kuasa Hukum Kecewa dan Kesal

Berita Terbaru