Ahmad Fadly Rangkuti Menjadi Irup dan Narasumber Di SMAN 1 Rantau Utara

- Redaksi

Senin, 25 September 2023 - 13:16 WIB

50188 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

LABUHANBATU-BaraNews Sumut | Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti, ST, M.Kom bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) saat melaksanakan upacara bendera yang dilaksanakan di halaman SMA Negeri 1 Rantau Utara, Senin (25/09/2023)

Upacara yang berjalan khidmat itu turut dihadiri Kabid Kips Kominfo Indra Sutan Harahap, Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Yusri Hamonangan, dan para guru serta para siswa SMAN 1 Rantau Utara.

Dalam amanatnya Ahmad Fadly Rangkuti menyampaikan apresiasi atas semangat yang ditunjukkan oleh murid-murid SMAN 1 Rantau Utara.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Teknologi itu berkembang sesuai dengan perkembangan zaman, seiring dengan itu maka tantangan ke depan semakin berat,” katanya

Baca Juga :  Merasa Bersyukur, Usai Dilakukan Pengaspalan di Desa Sei Jawi - Jawi, Warga Pasang Spanduk dan Baliho Partai Nasdem

Ahmad Fadly Rangkuti juga menjelaskan, Terkait dengan Demokrasi, Demokrasi di Indonesia itu berada diperingkat ke 52 dari 165 negara. Di dalam UUD 1945 pasal 28 diatur kemerdekaan serikat berkumpul mengeluarkan pendapat secara lisan dan tulisan diatur oleh Undang-undang. Artinya boleh berpendapat asal bertanggungjawab.

“Kepada murid-murid untuk memanfaatkan teknologi dengan baik, jika tidak dimanfaatkan dengan baik maka nantinya akan terkena UU ITE.
Adik-adik lah yang nantinya bakal menjadi generasi penerus bangsa Indonesia, khususnya di Kabupaten Labuhanbatu,” tutupnya.

Baca Juga :  Arahan Asisten 3 Kepada Kepala OPD Labuhanbatu Agar Lakukan Penilaian, Pembinaan, Pengawasan dan Penindakan Terhadap Para PNS di Jajarannya Sesuai PP Nomor 94 Tahun 2021.

Usai upacara, Plt. Kepala Dinas Kominfo juga menjadi narasumber pada kegiatan belajar siswa kelas X di SMAN 1 Rantau Utara.

Mewakili SMAN 1 Rantau Utara Yusri Hamonangan mengucapkan terimakasih kepada Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti yang telah bersedia hadir sekaligus menjadi pembina upacara serta menjadi narasumber di SMAN 1 Rantau Utara.

“Dengan kehadiran bapak Ahmad Fadly Rangkuti sebagai pembina upacara dan narasumber, apa yang disampaikan akan menjadi motivasi bagi murid-murid yang ada disini untuk lebih giat lagi belajar dan menggapai cita-cita mereka masing-masing,” ucap Wakasek SMAN 1 Rantau Utara Yusri Hamonangan.(Hidayat)

Berita Terkait

Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Terima Kunker Tim Diskominfo Provinsi Sumut Dalam Rangka Evaluasi Asistensi Pengisian Indeks KAMI
Dinas Pertanian Kabupaten Labuhanbatu Selenggarakan Sosialisasi Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun, Ini Pesan PLT. Bupati:
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Plt. Bupati Ellya Rosa Terima Rekomendasi LKPJ Bupati T.A 2023
Mewakili Plt. Bupati Labuhanbatu, Hobbol Z Rangkuti Beri Paparan Tentang GASPUL Atas Capaian 10 Besar Lomba Inovasi Tk Provinsi Sumut
Setelah Mengikuti Peresmian Kick Off Gerakan Penting Secara Zoom Meeting, Plt. Bupati Labuhanbatu Tinjau Kegiatan Posyandu Teratai
Kompetisi Liga ASKAB PSSI Labuhanbatu Resmi Ditutup Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar
Kegiatan TMMD Ke-120 di Desa Selat Beting Resmi Ditutup, Ini Pesan Danrem 022/PT:
Kedatangan Danrem 022/PT Disambut Plt. Bupati Labuhanbatu Dengan Jamuan Makan Malam Bersama

Berita Terkait

Sabtu, 1 Juni 2024 - 00:40 WIB

Kurangnya Pengawasan Dalam Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang Dari Hasil Korupsi

Sabtu, 30 September 2023 - 01:08 WIB

Memandang Hakim Mahkamah Konstitusi yang Baru : Dilema Antara Politik Dan Integritas

Berita Terbaru