Rapat Paripurna Penetapan Raperda Perubahan P-APBD TA 2023 Dihadiri Wabup Kabupaten Labuhanbatu

- Redaksi

Jumat, 22 September 2023 - 18:38 WIB

50145 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

LABUHANBATU-BaraNews Sumut | Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM menghadiri Rapat Paripurna Penetapan Persetujuan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) atas Ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2023, yang dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Jl . Ujung Bandar Rantauprapat. Jumat sore (22 September 2023).

Dalam pidatonya, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM menyatakan bahwa pimpinan dan anggota DPRD telah menyetujui terhadap Ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu TA. 2023 yang mana selanjutnya disampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara dalam rangka evaluasi Ranperda dimaksud sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Baca Juga :  Lagi lagi! Polsek Bilah Hilir Laksanakan Giat Bakti Sosial Di Posko KBN Kelurahan Negeri lama

“Dengan ditetapkannya persetujuan Ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu berarti kita telah menyelesaikan agenda rencana keuangan tahunan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang merupakan instrumen dalam pelaksanaan pembangunan sesuai dengan RKPD serta penyelenggaraan pemerintahan dalam satu tahun anggaran,” ujar Wakil Bupati Ellya Rosa Siregar.

Masih dalam momen yang sama, Wakil Bupati Ellya Rosa Siregar menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada DPRD, Badan Anggaran, Fraksi-fraksi, dan komisi-komisi DPRD yang telah memberikan saran dan masukan untuk penyempurnaan Ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu TA. 2023.

Diakhir pidato, Wakil Bupati Ellya Rosa Siregar menyampaikan agar kerjasama antara Legislatif dan Eksekutif yang selama ini telah terbina dengan baik dapat lebih ditingkatkan lagi pada masa yang akan datang sehingga mampu memberikan kontribusi yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu guna mewujudkan masyarakat Labuhanbatu yang berkarakter maju dan sejahtera Tahun 2024.

Baca Juga :  Pemkab Labuhanbatu Optimalkan Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting Di Kampung KB

Acara dirangkai dengan penandatanganan persetujuan Ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2023.

Adapun pemimpin rapat tersebut yakni Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar, dan Para Wakil Ketua DPRD serta dihadiri oleh Asisten I Setdakab Drs.H.Sarimpunan Ritonga, Forkopimda, para Anggota DPRD, Pimpinan OPD, serta para tamu undangan lainnya. (Hidayat)

Berita Terkait

Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Terima Kunker Tim Diskominfo Provinsi Sumut Dalam Rangka Evaluasi Asistensi Pengisian Indeks KAMI
Dinas Pertanian Kabupaten Labuhanbatu Selenggarakan Sosialisasi Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun, Ini Pesan PLT. Bupati:
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Plt. Bupati Ellya Rosa Terima Rekomendasi LKPJ Bupati T.A 2023
Mewakili Plt. Bupati Labuhanbatu, Hobbol Z Rangkuti Beri Paparan Tentang GASPUL Atas Capaian 10 Besar Lomba Inovasi Tk Provinsi Sumut
Setelah Mengikuti Peresmian Kick Off Gerakan Penting Secara Zoom Meeting, Plt. Bupati Labuhanbatu Tinjau Kegiatan Posyandu Teratai
Kompetisi Liga ASKAB PSSI Labuhanbatu Resmi Ditutup Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar
Kegiatan TMMD Ke-120 di Desa Selat Beting Resmi Ditutup, Ini Pesan Danrem 022/PT:
Kedatangan Danrem 022/PT Disambut Plt. Bupati Labuhanbatu Dengan Jamuan Makan Malam Bersama

Berita Terkait

Sabtu, 1 Juni 2024 - 00:40 WIB

Kurangnya Pengawasan Dalam Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang Dari Hasil Korupsi

Sabtu, 30 September 2023 - 01:08 WIB

Memandang Hakim Mahkamah Konstitusi yang Baru : Dilema Antara Politik Dan Integritas

Berita Terbaru