Peringati HKG PKK ke-51 Tahun 2023, Bupati Bersama Ketua TP PKK Labuhanbatu Membuka Secara Resmi

- Redaksi

Kamis, 7 September 2023 - 18:37 WIB

50376 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

LABUHANBATU–BaraNews Sumut | Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita, SpOG., MKM secara resmi membuka kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu di Aula Asrama Haji Rantauprapat, Rantau Selatan, Kamis (07/09/2023).

Bupati mengatakan pada hari ini semua yang hadir memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51. Dimana dapat dikatakan TP PKK Kabupaten Labuhanbatu sudah hampir di titik puncak, dengan adanya beberapa kali kegiatan PKK Labuhanbatu mendapatkan hasil yg baik.

 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Tentunya ini tidak terlepas dari kordinasi, kerjasama yang baik, dan saling support antara PKK, OPD, Camat, Lurah, Desa, dan masyarakat Labuhanbatu dan tanpa itu semua kita tidak bisa memajukan Labuhanbatu,” jelasnya.

Bupati meneruskan, dalam mendukung PKK, kita tidak perlu berpikir yang panjang dan tetap fokus bagaimana Kabupaten Labuhanbatu bisa bersaing. Para kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa harus dapat mendukung apa yg digerakkan oleh para Ibu PKK. Pergerakan PKK luar biasa, dapat mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu.

Baca Juga :  Hadiri Rapat Paripurna Laporan Hasil Reses Anggota DPRD, Ini Harapan Wabup Labuhanbatu

Erik Adtrada juga berharap, agar TP PKK Labuhanbatu dapat terus bekerja, berkarya, dan membuat kebanggaan. Bupati dan Wakil Bupati hanya bisa memberi masukan dan menerima penghargaan. Ia juga mengatakan bahwa semua penghargaan dan keberhasilan yang didapatkan oleh Kabupaten Labuhanbatu adalah karena para pemangku jabatan di Labuhanbatu sudah berada di jalurnya.

“Saya dan Ibu Ketua TP PKK Labuhanbatu mendapat manggala karya di palembang, juga berkat hasil kerja PKK. PKK bisa memberikan perubahan, dan ucapan terimakasih kepada TP PKK yang ada di berbagai tingkat,” tutup Bupati.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita, SpOG., MKM mengatakan bahwa peringatan HKG PKK ke-51 Tahun 2023 ini bertemakan “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera Dan Tangguh, Wujudkan Indonesia Tumbuh”.

Baca Juga :  Muhammad Gandhi Faisal Siregar Anggota DPRD Provinsi Sumut, Reses Tahap II Tahun Sidang V T.A.2023 – 2024 di Kecamatan Bilah Hilir

dr. Hj. Maya Hasmita juga mengucapkan terima kasih kepada para Pengurus TP PKK yang berada di Kabupaten Labuhanbatu, kepada seluruh unsur Forkopimda yang ada di Labuhanbatu. Ia juga berpesan kepada seluruh pengurus agar terus dapat memberikan yang terbaik untuk Labuhanbatu.

Kegiatan dilanjutkan dengan launching aplikasi Sistem Informasi Manajemen PKK (SIM PKK) Kabupaten Labuhanbatu yang merupakan kerjasama antara TP PKK Labuhanbatu, Dinas Kominfo Labuhanbatu, dan Dinas PMD Pemkab Labuhanbatu. Usai launching, dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan piagam penghargaan kepada pengurus TP PKK Labuhanbatu yang telah mengikuti lomba.

Turut hadir dalam kegiatan ini, unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu, para staf ahli dan asisten di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Ketua Persit Kodim 0209 LB, perwakilan Bhayangkari, para Kepala OPD di Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, para Camat, Lurah, Kepala Desa, Pengurus TP PKK Labuhanbatu di berbagai tingkat, dan hadirin undangan lainnya. (Hidayat)

Berita Terkait

Penangkapan Erianto Gurning Oleh Polres Labuhan Batu, Patut Dipertanyakan
Masjid Riyadus Solihin Dibangun Dengan Dana Swadaya, Plt. Bupati Labuhanbatu Salut dan Bangga Kepada Warga Desa Perbaungan Bilah Hulu
Pelantikan 45 PPK Untuk Pilkada 2024, Plt. Bupati Apresiasi KPU Kabupaten Labuhanbatu
Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Sosial IBI 2024
Pemkab Labuhanbatu Kembali Mempercayakan PT. KAI Sebagai Transportasi Para Jemaah Calon Haji Yang Akan Berangkat Ke Medan Tahun 2024
TPPS Kabupaten Labuhanbatu Lakukan Aksi Konvergensi 1 dan 2 Dalam Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2024
Unit Reskrim Polsek Panai Tengah Kembali Amankan Penyalahgunaan Narkotika Sabu Di Wilayah Hukumnya.
Dalam Rangka Safari Literasi, Duta Baca Indonesia Kunjungi Kabupaten Labuhanbatu

Berita Terkait

Minggu, 12 Mei 2024 - 14:32 WIB

Sat Reskrim Polres Dairi Berhasil Ringkus BSN, Tersangka Kasus Penghinaan Suku Pakpak

Jumat, 10 Mei 2024 - 13:14 WIB

Polres Dairi Gelar Olahraga Bersama

Minggu, 5 Mei 2024 - 23:14 WIB

Sat Reskrim Polres Dairi meringkus 3 tersangka kasus penggelapan mobil jenis Daihasu Sigra plat BK 1075 WY di Jalan Lumban Toruan Kecamatan Lae Parira Kabupaten Dairi

Sabtu, 4 Mei 2024 - 01:02 WIB

Jalin Kedekatan Polri Antara Masyarakat, Polsek Sidikalang kota Gelar Jumat Curhat

Rabu, 1 Mei 2024 - 22:27 WIB

Kapolsek Tigalingga bersama dengan Anggota bantu lakukan Gotong Royong Penimbunan Jalan Akibat Longsor

Rabu, 1 Mei 2024 - 10:19 WIB

KPU Dairi Sosialisasikan Tahapan & Jadwal Pilkada Serentak Tahun 2024

Selasa, 30 April 2024 - 21:33 WIB

Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Perlombaan Lari Tingkat Pelajar, Polres Dairi hadir dalam melakukan Pengamanan

Selasa, 30 April 2024 - 05:58 WIB

Pemilu Berjalan Dengan Kondusif Di kabupaten Dairi, Ketua KPU Sampaikan Apresiasi Dan Terimakasih Kepada Polres Dairi

Berita Terbaru

PADANG LAWAS UTARA

Pemkab Paluta Kembali Terima WTP Berturut-Turut

Minggu, 19 Mei 2024 - 01:21 WIB

PERISTIWA

Bus Terbalik di Toba, 2 Orang Meninggal Dunia

Sabtu, 18 Mei 2024 - 22:58 WIB

HUKUM & KRIMINAL

Penangkapan Erianto Gurning Oleh Polres Labuhan Batu, Patut Dipertanyakan

Sabtu, 18 Mei 2024 - 22:42 WIB