Demisioner Ketua KNPI Kecamatan Tg Tiram Sesalkan Sikap Aksi BEM PBB Tuding Person Bukan Lembaga

- Redaksi

Kamis, 7 September 2023 - 00:16 WIB

50337 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BATU BARA, Mantan Ketua KNPI Kecamatan Tanjung Tiram Erizal alias Eri Daeng sesalkan atas sikap unjuk rasa dari kaum emak baru-baru ini yang menuding oknum pribadi Anggota DPRD bukan lembaga atas kritikan yang disampaikan oknum RA melalui Fraksi Partai Golkar di Lembaga DPRD Kabupaten Batu Bara.

“Beliau mengkritik bukan secara person, akan tetapi membawa nama lembaga yaitu melalui rapat paripurna di gedung DPRD mewakili Fraksi Golkar. Namun malah personnya (RA) yang disalahkan,” cibir pria yang akrab disapa Erda kepada wartawan, Rabu (06/09/2023) atas tudingan aksi kaum emak beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Dua Ruas Tol Diresmikan Presiden Joko Widodo, Pj Gubernur Sumut Optimis Dongkrak Sektor Industri dan Pariwisata

Untuk itu, ia mendorong Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batu Bara agar segera mengambil sikap atas tudingan yang menyeret pribadi anggota nya yang mewakili Fraksi Golkar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sebelumnya masyarakat yang mengatasnamakan Barisan Emak-emak Mendukung Pembangunan Batu Bara (BEM PBB) menyampaikan secara terbuka kepada semua oknum Politisi di Batu Bara agar dapat menahan diri dan janganlah terus membuat gaduh.

Menariknya, ada tuding terhadap Anggota DPRD inisial RA secara person telah membuat kegaduhan yang yang mengganggu jalannya pembangunan di tanah bertuah Batu Bara.

Dalam aksi BEM PBB itu terbentang spanduk dengan tulisan, Mengecam Sikap Oknum DPRD Batu Bara “R A” Yang Dinilai Membuat Gaduh Terkait Upaya Pemerintah Zahir Yang Ingin Mempercepat Pembangunan.

Baca Juga :  Lapas Labuhan Ruku Razia Dadakan Kamar Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan

Selain itu, dicermati beberapa waktu lalu Anggota DPRD RA selaku juru bicara Fraksi Golkar menyampaikan kritikan atas rencana pinjaman Pemkab ke Bank Sumut di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batu Bara, pada Rabu (02/08) lalu.

Hal ini disampaikan RA yang juga Sekretaris Fraksi Golkar pada pandangan umum Fraksi terkait rencana pinjaman Pemkab ke Bank Sumut yang dikhawatirkan atas kondisi keuangan Pemkab saat ini.
(red)

Berita Terkait

Dipimpin Langsung Kasat Narkoba, Ringkus Bandar Narkoba Simpang Gambus
Polres Batubara Dan Pemkab Deklarasi Gebyar Menuju Batu Bara Bersih Dari Narkoba
Polres Batubara dan Pemkab Batu Bara Deklarasi dan Gebyar Batu Bara Bersih Narkoba
Berantas peredaran narkoba, berikut tindakan yang dilakukan Polres Batubara
Dari Dataran Tinggi Tim Safari Ramadhan DPW Persatuan Batak Islam Sumatera Utara Memasuki Daerah Pesisir Kabupaten Batubara,
Diduga Malladministrasi, PD GPI Batu Bara Akan Laporkan Anggaran BLU RSUD 26 Milyar T. A 2022?
Sang pejuang Dhuafa Kunjungi Langsung Anak Langit di Pesisir Selat Malaka
Khusus Transaksi Sabu Supir Truk, Randi Irawan Ditangkap Satnarkoba Polres Batubara

Berita Terkait

Sabtu, 1 Juni 2024 - 00:40 WIB

Kurangnya Pengawasan Dalam Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang Dari Hasil Korupsi

Sabtu, 30 September 2023 - 01:08 WIB

Memandang Hakim Mahkamah Konstitusi yang Baru : Dilema Antara Politik Dan Integritas

Berita Terbaru