Wabup Bersama Ketua TP. PKK Labuhanbatu Hadiri HUT Yarlab Ke-1 Di Gedung Kesenian Rantauprapat

- Redaksi

Kamis, 31 Agustus 2023 - 20:42 WIB

50466 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

LABUHANBATU – BaraNews | Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM bersama Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Ny.dr.Hj.Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG,MKM menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Rias Pengantin Labuhanbatu (YARLAB) yang ke 1 Tahun di Gedung Kesenian Rantauprapat. Kamis (31/08/2023).

Hadir Juga di acara ini Kepala Disporabudpar Hulwi, Dewan Pembina YARLAB Devi Hasan Heri, Ketua Yarlab Nova Safriyanti Ritonga, Kepala Puskesmas, Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVI Kodim 0209/LB, Bhayangkari Rantauprapat, Dharma Wanita Persatuan, Persani, SBM, FKUB, PKK, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Bupati Erik Adtrada: Pancasila Sebagai Dasar Negara Yang Selalu Teguh Apapun Tantangan Yang Dihadapi

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM mengucapkan selamat Ulang Tahun Yarlab yang Ke-1 tahun.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kami memberikan apresiasi kepada Yarlab yang sudah mendukung dan menjadi Mitra Kerja Pemerintah dengan memberikan Edukasi dan Manfaat bagi Masyarakat Labuhanbatu khususnya kaum ibu-ibu,” ujar Wabup.

Semoga ke depannya Yarlab semakin Jaya, dan Yarlab terus menghasilkan karya-karya yang luar biasa baik di Labuhanbatu sampai ke tingkat Nasional.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.Hj. Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG,MKM.

Baca Juga :  Muspika Bilah Hilir Bersama Pondok Mengaji Al-hafidz Gelar Lomba Mewarnai Dan Fashion Show TK Dan PAUD Se-Kelurahan Negeri Lama Dalam Acara Maulid Nabi SAW 1445 H/2023 M

Maya Hasmita yang juga selaku Dewan Penasehat Yarlab mengatakan bahwa Yarlab sudah bermitra dengan PKK, memberikan pelatihan-pelatihan gratis untuk menghias diri atau make-up.

Maya Hasmita juga menjelaskan bahwa Yarlab ini bergerak di bidang kecantikan dan entertainment, baik dari dokumentasi foto, video, menyanyi, menari, dekorasi, maupun lainnya yang berkaitan dengan kecantikan.

“Untuk itu saya menghimbau agar para anggota Yarlab tetap solid, tetap membangun, dengan tujuan saling berbagi, dan saling tolong menolong. Dan saya berharap ke depannya terus berkembang,” pesan Maya Hasmita Dewan Penasehat Yarlab. (Hidayat).

Berita Terkait

Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Terima Kunker Tim Diskominfo Provinsi Sumut Dalam Rangka Evaluasi Asistensi Pengisian Indeks KAMI
Dinas Pertanian Kabupaten Labuhanbatu Selenggarakan Sosialisasi Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun, Ini Pesan PLT. Bupati:
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Plt. Bupati Ellya Rosa Terima Rekomendasi LKPJ Bupati T.A 2023
Mewakili Plt. Bupati Labuhanbatu, Hobbol Z Rangkuti Beri Paparan Tentang GASPUL Atas Capaian 10 Besar Lomba Inovasi Tk Provinsi Sumut
Setelah Mengikuti Peresmian Kick Off Gerakan Penting Secara Zoom Meeting, Plt. Bupati Labuhanbatu Tinjau Kegiatan Posyandu Teratai
Kompetisi Liga ASKAB PSSI Labuhanbatu Resmi Ditutup Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar
Kegiatan TMMD Ke-120 di Desa Selat Beting Resmi Ditutup, Ini Pesan Danrem 022/PT:
Kedatangan Danrem 022/PT Disambut Plt. Bupati Labuhanbatu Dengan Jamuan Makan Malam Bersama

Berita Terkait

Sabtu, 1 Juni 2024 - 00:40 WIB

Kurangnya Pengawasan Dalam Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang Dari Hasil Korupsi

Sabtu, 30 September 2023 - 01:08 WIB

Memandang Hakim Mahkamah Konstitusi yang Baru : Dilema Antara Politik Dan Integritas

Berita Terbaru