Surat Terbuka Untuk Bapak Kapolri

- Redaksi

Rabu, 30 Agustus 2023 - 08:06 WIB

50490 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Medan,Rabu 30 Agustus 2023

Perihal :Permohonan Sebagai Inteligen Swasta Pembantu Kinerja Polri

Kepada Yth. Yang Mulia Bapak Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.
di Jakarta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama :
Muhammad Ja’far Hasibuan

Tempat, tanggal lahir :
Desa Sampuran Simarloting Kec.Hulu Sihapas Kabupaten Padang Lawas Utara 11 Januari 1988

Jenis Kelamin :
Laki-Laki

Pendidikan :
Sarjana

Alamat :
Jalan Sari Gang Teratai 12, Nomor 6 Dusun VI, Desa marendal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

 

No. Telepon/HP :
082166314427

Whatshap:
08116071127
082168836604

E-mail :
jafarhasibuan11@gmail.com

Bapak Kapolri di atas tanah lumpur genangan air tinggi dua cm jalan setapak saya lalui untuk menjaga perbatasan negara di selat Malaka sebagai sarjana penggerak desa tertinggal tidak menyurutkan perjuangan saya menjaga Indonesia dari Ancaman Luar sabar cacian banyak datang tidak patah semangat sejak di tempatkan negara sukarelawan sambilan jadi inteligen swasta dengan bermodalkan ilmu pengetahuan pendekatan kepada warga masyarakat.

Lewat Surat terbuka saya ini saya tuliskan setelah Sholat Tahajjud Tepat pada Pukul 01:00 Wib Hari Rabu 30 Agustus 2023 sebagai dasar pemikiran sehat saya cinta kepada tanah air Indonesia yang mana saya banyak berbuat ikhlas sukarelawan di setiap pergerakan saya dan rasa garam yang pahit yang akudapatkan setiap hari menjadi kibaran semangat saya bermanfaat untuk bangsa ini

Dengan ini mengajukan Permohonan sebagai Calon Intelijen Negara Swasta Sukarelawan Bidang:
Agama,Sosial,Teroris,Pemilu,Doktrin Ajaran Sesat,Kriminal,Penyelundupan dan Lainnya untuk :

Nama Jabatan :Sukarelawan
Inteligen Swasta Menangkap dan Menangkal Isu Terkait Keamanan NKRI dari Sabang Sampai Merauke dari Ancaman Luar Negri.

Jenis Formasi :
Inteligen Swasta Dibawah Badan Polri

Unit Penempatan :
Provinsi Sumatera Utara

Sebagai Warga Sipil Ingin Mengabdikan Diri Sebagai Inteligen Swasta Karena Cinta Kepada Tanah Air Indonesia Sumbagsih Untuk Negara.

Sebagai bahan pertimbangan, terlampir dokumen video Inteligen Swasta Menjaga Keutuhan NKRI di Perbatasan Selat Malaka dengan Negara Malaysia,Singapore Sebagai Arsip Negara Republik Indonesia yang telah unggah Kantor Berita LKBN Antara,Kominfo RI dan Kerjasama Istana Kepresidenan di YouTube Mata Indonesia, Antara TV dan Seluruh TV Lokal Dan Nasional Ada 3 Video Segmen Sebagai Terbaik 1 Dari Jutaan Sarjana Dari Sabang Merauke:

Baca Juga :  8 Buzz Mistakes That Will Cost You $1m Over The Next 10 Years

1.Segmen Ke-1

2.Segemen Ke-2

3.Segemen Ke-3

Dalam upaya merayakan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia dengan cara yang bermakna, saya menghadirkan kabar baik untuk masyarakat Indonesia.

Dalam upaya untuk menjalankan semangat kemerdekaan yang sesungguhnya,

Mengenang Semangat Kemerdekaan
Pada tanggal 17 Agustus 2023, Republik Indonesia merayakan HUT yang ke-78 dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Tema ini mencerminkan semangat bangsa Indonesia untuk terus berjuang dan berkolaborasi dalam membangun negara yang maju dan berprestasi.

Saya Muhammad Ja’far Hasibuan, seorang ilmuwan muda yang telah membawa harum nama Indonesia di kancah internasional, memilih untuk memberikan kontribusi konkret dengan mengadakan kegiatan pengobatan gratis bagi warga miskin.

Biofar SS: Pengobatan Herbal dengan Dampak Luar Biasa
Muhammad Ja’far Hasibuan adalah penemu Biofar SS, sebuah pengobatan herbal tradisional yang telah dikenal memiliki dampak positif bagi kesehatan.

Dengan segudang prestasi, termasuk penghargaan medali emas dalam berbagai kompetisi ilmiah internasional, Ja’far telah membuktikan kemampuannya sebagai ilmuwan kelas dunia.

Dengan inisiatif Grand Launching Pengobatan Gratis, ia kembali membuktikan bahwa ilmunya dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

Langkah Menuju Kemerdekaan yang Sesungguhnya
Pengobatan Gratis bagi Warga Miskin merupakan langkah konkrit dalam mewujudkan semangat kemerdekaan yang sesungguhnya.

Ja’far mengibaratkan bahwa kemerdekaan bukan hanya dari penjajah, tetapi juga dari keterbatasan kesehatan.

Dengan memberikan pengobatan gratis, ia ingin menyatakan bahwa kemerdekaan juga berarti memiliki hak atas kesehatan dan perawatan tanpa memandang status sosial atau ekonomi.

Apresiasi dari Pemerintah dan Masyarakat
Tidak hanya mendapatkan penghargaan internasional, Muhammad Ja’far Hasibuan juga mendapatkan apresiasi dari pemerintah Indonesia.

Presiden Joko Widodo dan pejabat pemerintahan lainnya telah mengunjungi tempat pengobatan gratis ini, mengakui kontribusi besar yang telah diberikan oleh Ja’far.

Baca Juga :  Pangdam I/BB Apresiasi Keberanian Babinsa Gagalkan Pencuri Rel Kereta Api

Langkah ini sekaligus menunjukkan dukungan pemerintah terhadap inisiatif yang bermanfaat bagi masyarakat.

Membangun Jiwa Merdeka melalui Pengobatan Gratis
Melalui Grand Launching Pengobatan Gratis, Muhammad Ja’far Hasibuan berusaha membangun jiwa merdeka yang sejati. Ia percaya bahwa merdeka bukan hanya dari ketergantungan eksternal, tetapi juga dari ketergantungan atas kesehatan dan perawatan.

Dengan memberikan pengobatan gratis kepada warga miskin, ia berkontribusi dalam memajukan bangsa dengan cara yang konkret dan bermakna.

Menginspirasi Generasi Muda
Muhammad Ja’far Hasibuan adalah contoh nyata bagi generasi muda Indonesia. Melalui prestasinya, ia membuktikan bahwa usia bukan penghalang untuk mencapai kesuksesan dan memberikan manfaat kepada banyak orang.

Inisiatifnya dalam pengobatan gratis juga mengajarkan pentingnya berbagi dan membantu sesama, tanpa memandang status sosial.

Dalam perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia, Muhammad Ja’far Hasibuan telah memberikan kontribusi berharga melalui inisiatif Pengobatan Gratis bagi Warga Miskin.

Tindakan ini bukan hanya memperingati kemerdekaan, tetapi juga mewujudkannya dalam bentuk nyata melalui perhatian terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan langkah ini, saya menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk berjuang dan memberikan dampak positif bagi bangsa.

Demikian surat lamaran ini dibuat dengan hati tidak ada paksaan dari pihak manapun murnih ingin membela negara dari ancaman negara luar, apabila dokumen yang saya lampirkan terbukti tidak benar, saya siap dibatalkan/digugurkan sebagai peserta Inteligen Swasta.Saya siap mengikuti tahapan seleksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan siap ditempatkan di seluruh wilayah NKRI. Demikian, atas perhatian Bapak Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

TTD

Muhammad Ja’far Hasibuan Penemu Biofar SS Ilmuwan Anak Bangsa Prestasi Dunia Pemberi Pengobatan Gratis Tradisional Sejak Tahun 2016 Sampai Sekarang.

Tembusan:
1.
Bapak Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo di Jakarta.

2.
Bapak Kepala Badan Intelijen Keamanan (Kabaintelkam) Polri

3.Arsip.

Berita Terkait

Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Terima Kunker Tim Diskominfo Provinsi Sumut Dalam Rangka Evaluasi Asistensi Pengisian Indeks KAMI
Asisten II Pemkab Deli Serdang Tinjau Harga & Kebutuhan Pokok di Sejumlah Pasar Di Deli Serdang.
Dinas Pertanian Kabupaten Labuhanbatu Selenggarakan Sosialisasi Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun, Ini Pesan PLT. Bupati:
Ketum PERMA Labusel, Desak POLDASU Segera Proses Hukum Oknum Kadis Pendidikan Labusel
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Plt. Bupati Ellya Rosa Terima Rekomendasi LKPJ Bupati T.A 2023
Mewakili Plt. Bupati Labuhanbatu, Hobbol Z Rangkuti Beri Paparan Tentang GASPUL Atas Capaian 10 Besar Lomba Inovasi Tk Provinsi Sumut
Konflik Kelompok Tani dengan PTPN II, Penrad: Hentikan Pembongkaran Rumah Warga!
Ada Apa Polrestabes Medan..!!? Eks Kadis Perkim Dilaporkan Kepolisi Kasatreskrim Bungka

Berita Terkait

Sabtu, 1 Juni 2024 - 00:40 WIB

Kurangnya Pengawasan Dalam Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang Dari Hasil Korupsi

Sabtu, 30 September 2023 - 01:08 WIB

Memandang Hakim Mahkamah Konstitusi yang Baru : Dilema Antara Politik Dan Integritas

Berita Terbaru