Hasan Syukri Menjadi Nahkoda DPC KSPSI AGN ATUC Kabupaten Deli Serdang

- Redaksi

Kamis, 25 Mei 2023 - 10:00 WIB

50201 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TANJUNG MORAWA-Bara News

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia(SPSI) Andi Gani Nena Wea (AGN) Asean Trade Union Council (ATUC) di Sumatera Utara hadir di Resto Dapoer Nusantara kecamatan Tanjung Morawa untuk mengukuhkan dan melantik Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi SPSI AGN Atuc Kabupaten Deli Serdang.

Pelantikan dan Pengukuhan ini dilakukan oleh T.Muhammad Yusuf, SE, MM ketua DPD Konfederasi SPSI AGN atuc Provinsi Sumatera Utara kepada Bung Hasan Sukri sebagai ketua DPC Konfederasi SPSI AGN Atuc Kabupaten Deli Serdang di Jalan Pasar Baru Resto Dapoer Nusantara dini hari Rabu 24 mei 2023, sekira pukul 13:10 Wib.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Baca Juga :  PLT Bupati Ellya Rosa Bersama Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB Menjenguk Keluarga Alm. Marhan Harahap.

“Alhamdulillah hari ini DPD SPSI AGN Sumatera Utara sudah memberikan SK (Surat Keputusan.red) kepada bung Hasan Sukri, kita percaya untuk memimpin kabupaten Deli Serdang ini, DPC SPSI AGN untuk Deli Serdang agar bisa dikembangkan kepada kawan kawan hari ini dan kedepannya”. Ujar Yusuf

“Harapan kami kepada kawan kawan terhadap ketua terpilih Bung Hasan Sukri dapat mengembangkan, dan meng-update permainan pola pola dalam membesarkan Serikat pekerja, tinggalkan pola pola yang lama dan jangan berharap dari bongkar muat karna di SPSI Andi Gani sudah menghapuskan yang namanya SPTI, kita tidak ada SPTI, Kenapa!.. kita sangat melarang satu tindakan tindakan yang bertentangan dengan hukum”. Sambung Tengku Muhammad Yusuf yang murah senyum ini.

Baca Juga :  Jelang Perhelatan MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten, Plt. Bupati Labuhanbatu Tinjau Langsung Lokasi di Panai Tengah.

Turut Hadir dalam pengukuhan dan pelantikan DPC Konfederasi SPSI AGN Atuc Kabupaten Deli Serdang dari pimpinan daerah, Sekretaris DPD KSPSI Rio Affandi Siregar, Ketua PPMI Sumatera Utara Edi Sahputra,S,sos, Rasyid (Ketua PDKEP SPSI), Safar (Brigadir KSPSI), Sahrum (SP KAHUT SPSI AGN), Ustadz Zul (Serikat Nelayan N.U).

Selesai pengukuhan dan pelantikan di ruang VIP Dapoer Nusantara dilanjutkan dengan makan siang bersama, sebagai pembuka dan penutup acara do’a makan bersama dibawakan oleh ustad Zul, dan selanjutnya foto bersama pengurus DPD SPSI AGN Sumatera Utara dan DPC SPSI AGN Deli Serdang.(Mirza).

Berita Terkait

Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Terima Kunker Tim Diskominfo Provinsi Sumut Dalam Rangka Evaluasi Asistensi Pengisian Indeks KAMI
Asisten II Pemkab Deli Serdang Tinjau Harga & Kebutuhan Pokok di Sejumlah Pasar Di Deli Serdang.
Dinas Pertanian Kabupaten Labuhanbatu Selenggarakan Sosialisasi Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun, Ini Pesan PLT. Bupati:
Ketum PERMA Labusel, Desak POLDASU Segera Proses Hukum Oknum Kadis Pendidikan Labusel
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Plt. Bupati Ellya Rosa Terima Rekomendasi LKPJ Bupati T.A 2023
Mewakili Plt. Bupati Labuhanbatu, Hobbol Z Rangkuti Beri Paparan Tentang GASPUL Atas Capaian 10 Besar Lomba Inovasi Tk Provinsi Sumut
Konflik Kelompok Tani dengan PTPN II, Penrad: Hentikan Pembongkaran Rumah Warga!
Ada Apa Polrestabes Medan..!!? Eks Kadis Perkim Dilaporkan Kepolisi Kasatreskrim Bungka

Berita Terkait

Sabtu, 1 Juni 2024 - 00:40 WIB

Kurangnya Pengawasan Dalam Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang Dari Hasil Korupsi

Sabtu, 30 September 2023 - 01:08 WIB

Memandang Hakim Mahkamah Konstitusi yang Baru : Dilema Antara Politik Dan Integritas

Berita Terbaru