“Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” Dari Polres Gayo Lues Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan Kali Ini di Kecamatan Kutapanjang

- Redaksi

Jumat, 31 Maret 2023 - 18:00 WIB

50335 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

GAYO LUES | Jum’at tanggal 31 Maret 2023, Ramadhan Penuh Berkah Kali ini, Jajaran Polres Gayo Lues Bagikan Sembako di 3 lokasi, yaitu Desa Bener Kec. Kuta Panjang, Desa Rema Baru, dan Pondok Pesantren Nurul Islam Kp. Rema Baru Kec. Kutapanjang kab. Gayo Lues dengan Sasaran Masyarakat Miskin, Penarik Becak, Santri.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini yaitu Kabag Ops Kompol Edi Yaksa, Kabag SDM Agus Salim, Kasat Binmas AKP Jhon Beruh, KasiWas Iptu Masjidul hak,  KasubagbinOps Iptu Feri Lefrans, KBO Binmas IPDA Amsari, KASPKT Ipda Indra Gunawan dan Personel Binmas.

Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai perintah bapak Kapolri kepada seluruh jajaran Tribrata untuk menyalurkan bantuan sosial dalam rangka “Bantuan kemanusiaan untuk Negeri”, untuk itu Polres Gayo Lues bagikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BAPOKTING;

Baca Juga :  Kajari Gayo Lues Dukung Pemkab Hasilkan Pelajar Berprestasi

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Akibat kenaikan harga sembako Kapolres Gayo lues berikan bantuan kemanusiaan untuk Pesantren Pondok Pesantren Nurul Islam Kp. Rema Baru Kec. Kutapanjang Kab  Gayo Lues,  Bantuan tersebut di serahkan kapolres AKBP Efrianza. S.I.K di wakilkan langsung melalui kabag Ops Kompol Edi Yaksa;

Kabag Ops Kompol Edi Yaksa menerangkan bahwa pada saat ini harga sembako telah melonjak sehingga kami dari  jajaran Polres Gayo lues terjun langsung kelapangan memberikan bantuan sosial tersebut.

Baca Juga :  Apel Farawell and Wellcome parade dipimpin oleh AKBP Efrianza SIK bersama Kapolres Gayo Lues yang baru AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K. 

Ia jelaskan lagi, untuk itu harapan kami bantuan dari Polri yang digunakan Terima oleh masyarakat agar bermanfaat pada bulan suci ramadhan ini, kemudian meringankan beban hidup.

Selanjutnya ia katakan lagi, bantuan ini selama bulan Ramadhan terus kami berikan masyarakat sebagai bentuk peduli yang saat ini kehidupan sebagian warga sangat sulit Ekonomi.

Di akhir Kapolres Gayo lues AKBP Efrianza, S.I.K melalui Kabagops Kompol Edi Yaksa menjelaskan, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Negeri Seribu Bukit. Kabupaten Gayo Lues (Abdiansyah)

Berita Terkait

Proyek Peningkatan Struktur Jalan Kedah – Kongbur Diduga Asal Jadi
Antoni Berampu Kacapdin wilayah Aceh Singkil Subulussalam Berikan Apresiasi Kepada Komite Sekolah, Kompak Bersama Masyarakat
Memilukan, Warga Kampung Pertik Terbaring Sakit Dibawa Pakai Pickup, Meninggal Dunia di Tengah Jalan
Ketua TKN Aceh Mualem Apresiasi dan Dukung Penuh Capres Prabowo-Gibran
Beberapa Lokasi Judi Ikan Ikan Di Kecamatan Merek Meresahkan Masyarakat
Polres Tanah Karo Grebek Cafe Sambekan Desa Lau Pengulu, 14 Orang Postif Diamankan , ‘JS’ Pemilik Cafe Ikut Ditangkap , LIRA Sumut Minta Kafe Makaro Ditutup .
Kader Hanura Sanggah Mosi Tak Perca Soal Pergantian pimpinan ketua BKD seperti salah minum Obat, Tidak Memahami Aturan
Kunjungan Kerja dan Asistensi Tim Pamatwil Polda Aceh di Polres Subulussalam.
Tag :

Berita Terkait

Kamis, 30 Mei 2024 - 10:20 WIB

Sekda H Timur Tumanggor S.Sos Hadiri MUSKERCAB II PCNU Deli Serdang

Kamis, 30 Mei 2024 - 04:21 WIB

Rakor Propam-POM TNI, Kapolda Sumut Komitmem Tegakkan Disiplin dan Berantas Narkoba

Rabu, 29 Mei 2024 - 23:36 WIB

Pemkab Deli Serdang Raih Penghargaan Penyelenggaraan Kearsipan

Rabu, 29 Mei 2024 - 02:51 WIB

RS Adam Malik dan Tim Dokter Arab Saudi Berhasil Lakukan 10 Operasi Bedah Jantung dalam Sepekan

Selasa, 28 Mei 2024 - 11:39 WIB

Pj Bupati Deli Serdang: Maksimalkan Peran Posyandu Untuk Intervensi Penurunan Stunting.

Selasa, 28 Mei 2024 - 07:53 WIB

Pj Bupati Deli Serdang; Pemilu Sukses Menghasilkan Pemimpin Yang Berkualitas.

Selasa, 28 Mei 2024 - 00:29 WIB

Viral !! Laporan Kasus Dugaan Penculikan, Pembakaran Hotel dan Penggelapan Mobil Keluarga Edi Tansil Ditangani Satreskrim Polresabes Medan

Senin, 27 Mei 2024 - 20:44 WIB

Penyidik Polsek Medan Area Batalkan Gelar Perkara Khusus Secara Sepihak, Kuasa Hukum Kecewa dan Kesal

Berita Terbaru